X
  • Jessie j dua lipa anwar hadid

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi Grammys Awards baru saja berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Minggu, 26 Januari 2020. Hingga saat ini, publik masih terpukau dengan para penampilan penyanyi papan atas yang mengisi acara tersebut. Tak hanya itu, berbagai momen menakjubkan terjadi di panggung Grammys Awards 2020 seperti penampilan perdana dari Demi Lovato setelah ia sembuh dari overdosisnya.

Selain penampilan di panggung, para selebriti yang berjalan dan hadir di karpet merah pun ikut memeriahkan acara tahunan itu. Dilansir dari Harpers Bazaar pada 27 Januari 2020, beberapa selebriti ini berhasil mencuri perhatian dengan gaun terseksi mereka. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Daftar Pemenang Grammys Awards 2020, Billie Eilish Termuda

Dua Lipa

Sumber foto: eonline.com

Penyanyi Dua Lipa hadir dengan gaun putih satin yang terbagi dalam dua bagian. Pelantun lagu New Rules ini tampak seksi dengan menunjukkan bagian bahu dan sedikit menonjolkan bagian intimnya ke publik. Gaun rancangan Alexander Wang ini, Dua Lipa padukan dengan makeup sederhana namun tampak menonjol dibagian mata. Selain gaun seksinya, Dua Lipa juga disorot karena membawa Anwar Hadid ke acara bergengsi tersebut. Mereka berdua begitu serasi dengan penampilan Anwar yang memakai jas hitam dan kemeja putih.

Priyanka Chopra

Sumber foto: harpersbazaar.com

Penggemar mungkin akan terkejut jika melihat keberanian istri Nick Jonas ini dalam menggunakan gaun. Priyanka kala itu tampil dengan gaun kimono berwarna putih yang panjangnya hingga menyapu lantai. Aktris India ini sangat berani untuk menampilkan belahan payudaranya dan perut yang sangat terlihat oleh publik. Sedangkan, pujaan hatinya bergaya dengan jas berwarna coklat keemasan yang membuat pasangan ini terlihat sangat serasi.

Jessie J

Sumber foto: elle.com

Meskipun sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu, namun Jessie dan Channing Tatum kembali terlihat bersama di karpet merah. Keduanya tampil serasi dengan pakaian serba hitam dan Jessie memperlihatkan bahunya yang indah kepada para penggemar. Dengan rambut yang disanggul, Jessie tampak segar dengan gaun panjang hitam bermotif dan ia dinominasikan sebagai pop duo/grup performance untuk lagunya yang berjudul Bang Bang.

Beberapa minggu setelah dikabarkan putus, Jessie dan Channing pun masih terlihat menghabiskan waktu bersama dan penampilan mereka di Grammys Awards 2020 ini telah menandakan bahwa Jessie dan Channing kembali menjalin hubungan asmara.

Camila Cabello

Sumber foto: harpersbazaar.com

Siapa yang tidak kenal dengan Camila Cabello? Penyanyi mungil ini juga dinobatkan sebagai selebriti dengan gaun terseksi di Grammys Awards 2020 dengan penampilannya dalam balutan gaun hitam tanpa lengan. Penyanyi cantik ini juga menampilkan kakinya dengan gaun yang memiliki belahan hingga paha tersebut. Penampilan Camila di atas panggung juga mampu mengalihkan perhatian ketika ia menyanyikan lagu First Man yang dikabarkan mencerita sang ayah. Kekasih Shawn Mendes ini dinominasikan sebagai pop duo/grup performance di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Bebe Rexha

Sumber foto: harpersbazaar.com

Meskipun tampil tidak mengenakan gaun, Bebe berhasil menyorot perhatian karena tampil dengan blazer hitam yang terbuka di bagian dada hingga perut. Penyanyi 30 tahun ini hanya menutupi belahan dadanya dengan tunik perak. Di Grammys Awards 2020, Bebe mendapatkan nominasi dengan kategori New Artist dan Country Duo/Group Performance. Namun, Bebe harus lapang dada karena dikalahkan oleh penyanyi lebih muda yakni Billie Eilish yang menang untuk penghargaan artis terbaru.

Cardi B

Sumber foto: mediaextratv.com

Cardi B tampil memukau dengan balutan gaun panjang berwarna pink yang sangat ketat ditubuhnya. Selain memperlihatkan betuk badannya yang seksi, penyanyi I Like It ini juga tampil berani dengan menunjukan payudaranya yang hanya tertutup sedikit kain. Cardi hadir di pre-Grammy bersama Offset kekasihnya. Bahkan, dalam foto yang tersebar di media sosial, Offset terlihat sangat vulgar dengan memegang bagian intim Rapper wanita tersebut. Lagu milik Cardi yang berjudul Clout dinominasikan sebagai lagu rap terbaik dan kalah saing dengan DJ Khaled.

Baca Juga: Justin Bieber hingga Barack Obama Berduka atas Kematian Kobe Bryant

Chrissy Teigen

Sumber foto: harpersbazaar.com

Istri dari John Legend, Chrissy Teigen pun hadir dengan balutan gaun mengembang berwarna orange. Tak tanggung-tanggung, Chrissy menampilkan pahanya yang seksi dan belahan dada hingga perut ketika ia tampil di karpet merah. Chrissy tampak sedih di Twitter ketika mendengar kabar kematian sang legenda bola basket, Kobe Bryant. Sebelumnya, ia terlihat tersenyum ketika berfoto konyol bersama sang suami di acara red carpet Grammys Awards 2020,