X

IntipSeleb – Kobe Bryant dan anak keduanya, Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter pada Minggu, 26 Januari 2020. Bintang NBA, LA lakers tersebut meninggalkan istri tersayang, Vanessa Bryant dan tiga putri lainnya.

Baca Juga: 10 Foto Keluarga Kobe Bryant dan Vanessa Laine, Kenangan Manis

Dilansir dari E Online pada 27 Januari 2020, Kobe Bryant merupakan sosok ayah tercinta dan suami idaman. Ia bahkan sering mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga di laman media sosial dan terlihat bangga memiliki keluarga yang harmonis. Yuk intip kisah romantis Kobe Bryant dan Vanessa Bryant!

Awal Kisah Cinta

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Kobe Bryant dan Vanessa bertemu di tahun 1999 ketika Vanessa masih berada di bangku SMA. Kala itu, Vanessa sedang menjadi seorang model untuk video klip Tha Eastsidaz  yang berjudul G’d Up. Kobe juga berada dalam gedung yang sama dengan Vanessa untuk mengerjakan album musiknya.

Di usia Kobe yang masih 21 tahun, ia telah berani melamar Vanessa yang lebih muda empat tahun dari Kobe. Kobe pun akhirnya bertunangan dengan Vanessa dan memutuskan untuk menikah di tahun 2001. Pemain bernomor punggung 24 ini pun pernah mengunggah foto lawasnya bersama sang istri dan memberikan kalimat romantis mengenai hubungannya.

“Foto ini adalah hari aku bertanya pada nomor 11/28/99 @ladyvb24. Melalui pasang surut dia telah menjadi cintaku dan sahabatku. Berusia 20 dan 17 tahun ketika kita bertemu, kita sebenarnya telah tumbuh bersama. Suatu kehormatan dan berkah sejati,” tulis Kobe Bryant.

Vanessa Pernah Ditolak Keluarga

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Meskipun potret mereka sangat manis di Instagram, namun pasangan ini juga pernah mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga. Ketika pesta pernikahan mereka digelar di Dana Point, California, orangtua Kobe bahkan tidak menghadiri pesta tersebut. Mereka tidak setuju karena Kobe dan Vanessa menikah di usia yang masih sangat muda.

Tak hanya itu, Vanessa pun ditolak karena bukan keturunan Afrika-Amerika. Vanessa sendiri lahir di Los Angeles dan tidak memiliki keturunan yang sama seperti sang suami. Orangtua Kobe pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan anaknya selama bertahun-tahun.

Kobe Bryant Pernah Kena Skandal

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Di tahun 2003, Kobe juga pernah dikabarkan terlibat skandal ketika usia pernikahannya menginjak dua tahun. Ayah empat anak ini dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita berusia 19 tahun di sebuah hotel di Colorado. Kobe pun mengakui bahwa ia tidak setia pada Vanessa namun pelecehan seksual tersebut diakui karena Kobe saling cinta dengan wanita tersebut.

Kasus pidana itu pun akhirnya diberhentikan ketika wanita berusia 19 tahun itu menolak melanjutkan kasus. Meskipun berselingkuh, Vanessa masih tetap berdiri disamping Kobe dan selalu mendampingi suaminya. Kobe pun membalas kebaikan sang istri dengan membelikan sebuah berlian ungu delapan karat dengan harga US$ 4 juta atau sekitar Rp 51 miliar.

“Aku duduk di sini di depan kalian, marah pada diriku sendiri, jijik pada diriku sendiri karena melakukan kesalahan perzinahan. Aku mencintai istriku dengan sepenuh hati. Dia adalah tulang punggungku,” ujar Kobe pada konferensi pers.

Berkomitmen Menjaga Pernikahan

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Vanessa dan Kobe berkomitmen menjaga pernikahan mereka sepenuhnya demi buah hati. Mereka akhirnya menyambut putri pertama mereka pada tahun 2003 yang mereka beri nama Natalia. Hingga saat kepergian sang suami, pasangan ini memiliki tiga anak lainnya yakni Gianna, Bianka dan Capri yang baru lahir di bulan Juni lalu. Tak hanya itu, keluarga Kobe pun mulai menerima Vanessa setelah ia melahirkan anak pertama.

Namun, hubungan mereka juga kembali diterpa masalah pada 2011 dan perempuan 37 tahun itu menggugat cerai Kobe karena permasalahan yang sulit didamaikan. Namun, dua tahun kemudian mereka mengumumkan kebersamaan kembali di laman media sosial.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami telah berdamai. Tindakan perceraian kita akan diberhentikan. Kami menantikan masa depan kita bersama,” tulis Vanessa Bryant.

Hingga saat ini, kondisi Vanessa atas kematian Kobe Bryant masih belum bisa dikonfirmasi. Pemilik asli nama Vanessa Laine Bryant lebih memilih diam meskipun beberapa rekan selebriti telah mengirimkan doa untuknya di media sosial.