X

IntipSeleb – Selebriti dunia ikut sedih atas kematian tragis Kobe Bryant dan anaknya, Gianna Maria Bryanta. Bahkan, Kylie Jenner mengaku sangat kaget ketika tahu bahwa Kobe tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu pagi. 

Kylie menjadi salah satu selebriti yang mengunggah foto Kobe Bryant ke laman Instagramnya yang menandakan bahwa ia sangat berduka. Tak hanya itu, baru-baru ini ia menjadi sorotan setelah mengatakan bahwa Kylie pernah berada dalam helikopter yang sama dengan bintang bola basket dunia itu. Yuk intip kisah Kylie Jenner!

Kylie Pernah Naik Helikopter Kobe Bryant

Beberapa jam yang lalu, Kylie mengunggah cerita bahwa ia pernah berada di dalam helikopter yang sama dengan Kobe. Bahkan, miliarder muda itu baru saja menyewa helikopter Sikorsky S-76 ini pada bulan November 2019 lalu saat keponakannya yang bernama Dream Kardashian berulang tahun. Dilihat dari laman Instagram, Dream bahkan berfoto di depan helikopter yang telah menewaskan Kobe dan Gianna.

“Kehilangan kata-kata untuk saat ini. Mari berdoa untuk keluarga mereka (keluarga Kobe Bryant) yang indah,” tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner mengaku bahwa ia lebih dari sekali terbang dengan helikopter Kobe dan sangat terkejut ketika mendengar berita kecelakaan itu. Keluarga Kardashian juga pernah memperlihatkan nomor ekor helikopter yang sama yakni N72EX yang dikabarkan telah menabrak lereng bukit di Calabasas.

Baca Juga: Kisah Pilu Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Selama 19 Tahun

Kylie Jenner Kenal Dengan Pilot Kobe Bryant

Kylie jenner

Sumber foto: instagram/@kyliejenner

Bukan hanya pernah berada dalam helikopter Kobe, model 22 tahun ini juga kenal dekat dengan sang pilot yang membawa mantan bintang LA Lakers itu. Diketahui bahwa pilot yang akan mengantarkan Kobe dan Gianna ke acara latihan basket di Los Angeles ini juga pernah menjadi pilot andalan Kylie. CEO Kylie Cosmetics itu pun mengunggah foto sembilan korban yang tewas dalam kecelakaan pada hari Minggu itu.

“Beristirahat dengan tenang dan mari berdoa kepada keluarga-keluarga ini. Aku masih tidak percaya ini. Itu adalah helikopter yang akan kuterbangkan dari waktu ke waktu bersama pilot itu, Ara. Dia (Ara) pria yang sangat baik,” tulis Kylie.

Ketika Kylie dan keluarga Kardashian menaiki helikopter tersebut, mereka sangat bahagia karena mengenalkan Dream dengan alat transportasi yang baru. Bahkan, Kylie pun dikabarkan seringkali membagikan momennya di laman Instagram ketika berada di dalam helikopter tersebut.

“Dream naik helikopter pertamanya," ujar Kylie Jenner dikutip dari Hollywood Life.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kontak Terakhir Pilot Helikopter Kobe Bryant

Namun naas, helikopter tersebut hancur lebur setelah menabrak lereng bukit di Calabasas. Kobe Bryant dan penumpang lainnya terbang ketika cuaca sedang berkabut dan tidak memenuhi standar penerbangan. Hingga saat ini, tim penyelidik masih mencari puing-puing helikopter dan jenazah Kobe Bryant juga delapan penumpang lain termasuk Gianna Bryant, putri keduanya dengan Vanessa Bryant.