img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selebriti dunia ikut sedih atas kematian tragis Kobe Bryant dan anaknya, Gianna Maria Bryanta. Bahkan, Kylie Jenner mengaku sangat kaget ketika tahu bahwa Kobe tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu pagi. 

Kylie menjadi salah satu selebriti yang mengunggah foto Kobe Bryant ke laman Instagramnya yang menandakan bahwa ia sangat berduka. Tak hanya itu, baru-baru ini ia menjadi sorotan setelah mengatakan bahwa Kylie pernah berada dalam helikopter yang sama dengan bintang bola basket dunia itu. Yuk intip kisah Kylie Jenner!

Kylie Pernah Naik Helikopter Kobe Bryant

Beberapa jam yang lalu, Kylie mengunggah cerita bahwa ia pernah berada di dalam helikopter yang sama dengan Kobe. Bahkan, miliarder muda itu baru saja menyewa helikopter Sikorsky S-76 ini pada bulan November 2019 lalu saat keponakannya yang bernama Dream Kardashian berulang tahun. Dilihat dari laman Instagram, Dream bahkan berfoto di depan helikopter yang telah menewaskan Kobe dan Gianna.

“Kehilangan kata-kata untuk saat ini. Mari berdoa untuk keluarga mereka (keluarga Kobe Bryant) yang indah,” tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner mengaku bahwa ia lebih dari sekali terbang dengan helikopter Kobe dan sangat terkejut ketika mendengar berita kecelakaan itu. Keluarga Kardashian juga pernah memperlihatkan nomor ekor helikopter yang sama yakni N72EX yang dikabarkan telah menabrak lereng bukit di Calabasas.

Topik Terkait