img_title
Foto : Instagram/@kingjames

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 sekitar pukul 10 waktu setempat. Bersama putri keduanya, Gianna Maria dan tujuh penumpang lainnya, Kobe tewas dalam insiden itu.

Selain keluarga, salah satu orang yang sangat kehilangan Kobe Bryant adalah rekan sesama pebasket, LeBron James. Diketahui, James bergabung dengan LA Lakers setelah Kobe memutuskan pensiun di 2016 silam. Bersama dengan pebasket senior Michael Jordan, prestasi ketiganya selalu dibanding-bandingkan.

Baca juga: Polisi Ungkap Kontak Terakhir Pilot Helikopter Kobe Bryant

Bahkan postingan terakhir Kobe di Instagramnya ditujukan untuk LeBron. Membagikan foto kebersamaan mereka, Kobe Bryant memberikan semangat untuk LeBron James. "Terus melanjutkan permainan @KingJames dan memetakan jalan untuk yang berikutnya," ujar Kobe dengan emotikon semangat.

Satu hari setelah kematian Kobe Bryant, LeBron baru muncul dan menyampaikan ungkapan dukanya atas kepergiaan sang sahabat. Ternyata, LeBron belum mampu berkata-kata karena dia terus menangis jika mengingat Kobe. Dia pun sempat mengenang percakapan terakhirnya dengan Kobe Bryant beberapa jam sebelum meninggal.

Kenang Kobe Bryant

Kobe Bryant - LeBron James

Topik Terkait