X
  • Joe bryant, kobe bryant

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant rasanya sulit untuk dilepaskan oleh masyarakat dunia. Bintang bola basket asal Amerika itu telah mencetak sejarah sepanjang 20 tahun kariernya sebagai atlet basket. Berita kecelakaan helikopter yang ditumpanginya pun membuat jutaan orang tidak percaya dan syok.

Baru-baru ini, ayah Kobe atau Joe Bryant tampak keluar rumah setelah berita kematian anaknya telah ramai menyebar di publik. Dilansir dari Ace Showbiz pada 28 Januari 2020, raut wajah ayah Kobe ini sangat sedih mendengar putra dan cucunya, Gianna Maria Bryant, tewas dengan tragis. Yuk intip kondisi terkini keluarga Kobe Bryant!

Baca Juga; Kisah Pilu Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Selama 19 Tahun

Raut Wajah Sangat Sedih

Sumber foto: dailymail.co.uk

Joe Bryant dikabarkan pertama kali terlihat keluar rumah beberapa jam yang lalu setelah ia mengurung diri karena berita kematian sang anak, Kobe Bryant. Joe terlihat keluar dari rumah yang ia tinggali bersama istrinya Kobe Pamela atau tak lain ibu dari mantan bintang LA Lakers itu. Joe terlihat berjalan ke depan rumahnya untuk mengambil buket-buket bunga yang dikirimkan oleh publik yang berbelasungkawa atas kematian Kobe dan Gianna.

Dilihat dari foto yang beredar, ayah Kobe terlihat sangat muram ketika ia mengambil buket bunga berwarna kuning dan tampak putus asa ketika berjalan kembali ke rumahnya. Seorang tetangga bahkan mengabarkan bahwa keluarga tersebut sangat sedih sehingga enggan untuk berkomentar.

“Aku berbicara dengan mereka dua kali kemarin untuk menaruh makanan dan kartu. Secara singkat hari ini, mereka (orangtua Kobe Bryant) hancur, seperti yang dapat kalian bayangkan," ujar tetangga orang tua Kobe Bryant.

Hari Sebelumnya Terlihat Bahagia

Sumber foto: newyorkpost.com

Sumber tersebut kembali melanjutkan bahwa Joe sebelumnya tampak bahagia dan sangat ramah dengan para tetangga. Namun, hal itu berubah drastis ketika berita kematian sang anak mengejutkan hari liburnya. Tak hanya itu, saudari Kobe Bryant yakni Shaya dan Sharia pun juga sangat sedih mendengar kabar kematian sang kakak dan keponakan mereka. Kini, para saudara Kobe pun dikabarkan tengah berkumpul bersama di rumah orangtua mereka.

“Aku berbicara dengan Joe secara singkat sehari sebelumnya, kami keluar untuk berjalan-jalan, semuanya bahagia dan baik. Dia juga berbicara tentang cuaca yang indah dan kemudian berubah dalam 24 jam di mana kehidupan mereka terbalik,” ujar tetangga itu.

Kobe Sedang Memperbaiki Hubungan Dengan Joe Bryant

Sumber foto: newyorkpost.com

Kobe dan ayahnya dikabarkan pernah bertengkar terkait kepemilikan rumah pada tahun 2013 lalu. Namun, mantan pelatih Kobe yang bernama Wayne Slappy mengatakan bahwa suami dari Vanessa Bryant itu sedang memperbaiki hubungannya dengan sang ayah. Bahkan, baru-baru ini Kobe pun terlihat memeluk ayahnya di sebuah kamp basket di California.

“Aku hanya ingat bersamanya di kamp Santa Barbara dan melihat Kobe memeluk ayahnya. Kamu tahu bagaimana mereka saling mencintai dari cara mereka memandang satu sama lain. Mereka juga tampak tersenyum,” ujar Wayne Slappy.

Hingga saat ini, para keluarga masih menunggu kabar terbaru mengenai kecelakaan yang menewaskan sembilan orang di Calabasas, California. Pihak berwajib juga masih berupaya untuk mengevakuasi para jenazah dan menurut laporan sudah ada tiga jenazah yang telah ditemukan. Namun, tim penyidik belum memberikan keterangan resmi karena ketiga jenazah tersebut harus diidentifikasi terlebih dahulu.

“Personil dari Tim Respons Operasi Khusus (SORT) departemen sedang memajukan upaya mereka hari ini dalam menemukan mayat dari kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas pada hari Minggu,” ujar pihak yang berwajib.