X
  • Kobe bryant

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan juga penggemarnya. Kobe yang tewas di usia 41 tahun itu masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Pasalnya, bintang bola basket dunia itu meninggal dengan tragis bersama sang anak Gianna Maria Bryant dalam kecelakaan helikopter, Minggu pagi.

Setelah kemarin publik mengetahui kondisi dari orang tua Kobe, kini istri Kobe yang bernama Vanessa Bryant pun telah menanggapi berita kematian suami tercintanya. Dilansir dari People pada 29 Januari 2020, Vanessa masih harus berjuang untuk melanjutkan kehidupan tanpa suami dan anak keduanya. Yuk intip kisah Vanessa Bryant!

Baca juga: Begini Kondisi Ayah Kobe Bryant Pasca Berita Kecelakaan Helikopter

Vanessa Merasa Hancur

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Kobe Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 di Calabasas, California. Ayah empat anak itu awalnya hendak pergi ke Mamba Akademi untuk mengantar Gianna berlatih basket. Namun naas, helikopter yang mereka tumpangi menabrak lereng bukit di Calabasas karena kondisi cuaca yang berkabut dan sembilan orang penumpang yang termasuk keluarga teman Gianna pun tewas di lokasi kejadian.

Menurut laporan, kini Vanessa tengah berjuang untuk memahami apa yang terjadi pada suami dan anaknya. Berbagai ungkapan duka datang pada Vanessa baik dari masyarakat ataupun kalangan selebriti dunia. Sepeninggal suaminya, Vanessa kini harus mengurus sendiri ketiga putrinya yaitu Natalia, Bianka dan Capri yang masih berusia 7 bulan.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit dan menghancurkan bagi Vanessa dan seluruh keluarga,” ujar seorang sumber.

Tak Berhenti Menangis

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Kehilangan sosok yang dicintai tentu membuat Vanessa kesulitan. Terlebih, Kobe adalah sosok ayah dan suami yang romantis. Mantan bintang LA Lakers ini sering mengunggah momen keluarga ke laman Instagram dan memberi tahu penggemar bahwa ia sangat mencintai istrinya. Perempuan 37 tahun itu juga dikabarkan tengah berjuang untuk menjadi orang yang paling kuat diantara ketiga anak-anaknya.

“Dia (Vanessa) sulit menahannya. Dia tidak bisa menyelesaikan kalimat tanpa menangis. Tapi dia bekerja sangat keras untuk bersama anak-anaknya yang lain. Dia sekarang harus menjadi yang paling kuat,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Kisah Pilu Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Selama 19 Tahun

Kobe Adalah Rekan Seumur Hidup

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Rumah tangga Vanessa dan Kobe kerap kali mengalami jatuh bangun. Mereka memutuskan menikah di tahun 2001 ketika usia Kobe masih 23 tahun. Di tahun 2003, Kobe pernah terlibat skandal perselingkuhan dan Vanessa dengan setia mendampingi suaminya melewati proses hukum. Tak hanya itu, di tahun 2011, Vanessa dan Kobe sempat ingin bercerai karena masalah perbedaan yang sulit untuk didamaikan. Namun, dua tahun kemudian pasangan itu kembali menjadi sepasang suami istri.

“Tentu saja, Vanessa tidak akan pernah siap untuk ini. Meskipun hubungan mereka jatuh bangun, Vanessa dan Kobe adalah belahan jiwa. Dia (Vanessa) menganggapnya sebagai pasangan seumur hidup,” ujar sumber terdekat Vanessa.

Kini, Kobe dan putri keduanya telah tiada. Meskipun mengalami masa-masa yang sulit, Vanessa memiliki banyak dukungan dari publik. Pasalnya, Kobe adalah sosok yang dicintai oleh dunia karena prestasinya dalam dunia basket. Hingga saat ini, ucapan belasungkawa pun masih terus mengalir untuk keluarga tersebut.

“Vanessa dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dan cinta Kobe. Dia memiliki sistem pendukung yang baik. Dia mengandalkan imannya. Dia tidak sendirian. Tapi dia akan berduka untuk waktu yang sangat lama” tandas sumber terdekat Vanessa Bryant.

Baca juga: Terekam Detik-detik Helikopter Diduga Milik Kobe Bryant Sebelum Jatuh