img_title
Foto : Instagram/@kobebryant

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan juga penggemarnya. Kobe yang tewas di usia 41 tahun itu masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Pasalnya, bintang bola basket dunia itu meninggal dengan tragis bersama sang anak Gianna Maria Bryant dalam kecelakaan helikopter, Minggu pagi.

Setelah kemarin publik mengetahui kondisi dari orang tua Kobe, kini istri Kobe yang bernama Vanessa Bryant pun telah menanggapi berita kematian suami tercintanya. Dilansir dari People pada 29 Januari 2020, Vanessa masih harus berjuang untuk melanjutkan kehidupan tanpa suami dan anak keduanya. Yuk intip kisah Vanessa Bryant!

Baca juga: Begini Kondisi Ayah Kobe Bryant Pasca Berita Kecelakaan Helikopter

Vanessa Merasa Hancur

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Kobe Bryant dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 di Calabasas, California. Ayah empat anak itu awalnya hendak pergi ke Mamba Akademi untuk mengantar Gianna berlatih basket. Namun naas, helikopter yang mereka tumpangi menabrak lereng bukit di Calabasas karena kondisi cuaca yang berkabut dan sembilan orang penumpang yang termasuk keluarga teman Gianna pun tewas di lokasi kejadian.

Topik Terkait