X

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu kemarin dan bersama seorang anaknya, Gianna Maria Bryant. Setelah bungkam beberapa hari, kini Vanessa Laine atau sang istri akhirnya buka suara mengenai kematian suami dan anaknya.

Vanessa yang dikabarkan menangis tak henti-henti, kini kembali mengenang kepergian dua keluarga tercintanya. Yuk intip kondisi terkini dari istri Kobe Bryant!

Baca Juga: Istri Kobe Bryant Tak Berhenti Menangis Pasca Kematian Suami dan Anak

Unggah Foto Kenangan

Vanessa rupanya memiliki kebiasaan yang sama dengan Kobe Bryant yaitu sering mengunggah foto kebersamaan keluarga ke laman Instagram. Beberapa jam yang lalu, Vanessa terlihat mengunggah sebuah foto lengkap anggota keluarganya ketika perayaan Natal 2019 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat keempat anak Kobe memeluk satu sama lain dan tersenyum ke arah kamera.

“Anak-anakku dan aku ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada jutaan orang-orang yang menunjukkan dukungan dan cintanya selama waktu yang sangat mengerikan ini. Terima kasih atas doanya,” tulis Vanessa.

Selain mengucapkan terima kasih, perempuan kelahiran California ini pun juga mengungkapkan kesedihan pasca ditinggal suami dan anak keduanya. Vanessa mengatakan bahwa ia masih membutuhkan keluarganya secara utuh dan dia sangat terluka kehilangan dua orang malaikat secara mendadak.

Berharap Kobe dan Gianna Masih Bersamanya

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Diketahui bahwa Kobe dan Gigi atau panggilan akrab Gianna ini akan pergi ke tempat latihan basket di Mamba Akademi pada Minggu pagi. Mereka berangkat dengan salah satu keluarga teman Gigi menggunakan helikopter Sikorsky S-76B. Namun naas, helikopter tersebut menabrak lereng bukit Calabasas saat cuaca sedang berkabut dan sembilan penumpang tewas di lokasi kejadian. Hal ini masih membuat Vanessa tidak percaya dengan kejadian yang menimpa keluarganya. 

“Kami benar-benar hancur karena kehilangan mendadak suamiku yang tercinta dan putriku yang cantik, Gianna. Dia adalah seorang putri yang penuh kasih, bijaksana dan luar biasa untuk Natalia, Capri dan Bianka. Kami juga merasa hancur untuk keluarga yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai pada hari Minggu kemarin,” lanjut Vanessa.

Dia mengungkapkan bahwa rasa kehilangannya ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Vanessa merasa menjadi orang paling beruntung ketika ia memiliki Kobe dan Gianna dalam hidupnya karena banyak sekali masyarakat yang mendoakan dan mencintai bintang bola basket tersebut.

“Kami sangat diberkati untuk memiliki mereka dalam hidup kami. Aku berharap mereka ada di sini bersama kita selamanya. Mereka adalah berkat terindah yang diambil terlalu cepat,” tulis perempuan asal Amerika ini.

Berusaha Untuk Tegar

Kobe bryant

Sumber foto: instagram/@kobebryant

Meskipun Vanessa masih sangat terpukul, namun ibu tiga anak itu berusaha untuk bangkit dan tegar demi anak-anaknya. Vanessa masih bingung dengan kehidupan yang harus ia jalani selanjutnya tanpa hadirnya Kobe. Dia mengatakan bahwa rasa cinta dan kasih sayangnya tidak akan pernah habis untuk Kobe dan Gigi.

“Aku tidak yakin bagiamana hidupku setelah ini dan tidak mungkin membayangkan kehidupan tanpa Kobe dan Gigi. Tapi kami bangun setiap hari, mencoba untuk mendukung satu sama lain karena Kobe dan Gigi selalu menerangi jalan. Aku hanya berharap aku bisa memeluk mereka, mencium mereka dan memberkati mereka. Kami memiliki Kobe dan Gigi selamanya,” tulis Vanessa Bryant.