X
  • Tarale wulff

IntipSeleb – Semenjak kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein terungkap, kini korban selanjutnya kembali menceritakan aksi bejat produser tersebut. Aktris Tarale Wulff mengatakan bahwa ia pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Harvey di tahun 2005.

Dilansir dari Page Six pada 30 Januari 2020, Tarale diiming-imingi untuk bermain film layar lebar jika memuaskan nafsu Harvey. Sebelumnya, aktris cantik Annabella Sciorra pun pernah mengaku diperkosa oleh produser film Rambo ini dan ia merasa sangat terpuruk oleh kejadian naas tersebut. Yuk intip kisah dari Tarale Wulff!

Baca Juga: Pengakuan Annabella Sciorra Diperkosa Produser Lord Of The Rings

Tarale Mendapatkan Pelecehan Seksual

Sumber foto: variety.com

Di tahun 2005, Tarale dan Harvey berada di sebuah hotspot eksklusif di Manhattan. Keduanya pun bertukar nomor dan Harvey malah mengajaknya ke tempat terpencil di Cipriani Upstairs di Soho. Kala itu, Tarale ditanya mengenai pekerjaannya dan Harvey akan mendiskusikan hal tersebut di sebuah tempat yang sepi.

“Dia (Harvey Weinstein) telah bertanya apa yang aku lakukan dan aku katakan aku adalah seorang aktris. Dia mengatakan bahwa aku memiliki penampilan yang hebat, aku harus berbicara dengan orang-orangnya,” kenang Tarale.

Setelah dibawa ke tempat yang sepi, Tarale masih berpikir bahwa Harvey akan mendiskusikan mengenai perannya sebagai seorang aktris. Namun, pria berusia 67 tahun itu malah meminta Tarale untuk berdiri tepat di depannya.

“Begitu dia mendudukkanku di depannya, aku berkata bahwa aku harus kembali bekerja. Namun dia berkata 'Satu detik, satu detik,' dan aku perhatikan bahwa bajunya mulai bergerak dan aku menyadari dia sedang bermasturbasi,” ujar wanita berusia 43 tahun itu.

Harvey Semakin Berani

Sumber foto: pagesix.com

Setelah melakukan hal tersebut, ayah lima anak ini kembali melakukan aksi bejatnya. Kala itu, Harvey meminta aktris sekaligus model cantik tersebut untuk melakukan pembacaan naskah di apartemen Harvey. Namun, ketika wanita asal Brooklyn ini tiba di apartemen, Harvey malah membaringkannya di tempat tidur dan mulai memperkosa Tarale. 

Setelah kejadian tersebut, model cantik ini mengatakan bahwa ia tidak pernah melaporkan kejadian pemerkosaan tersebut dan bahkan Tarale tidak memberi tahu siapapun terkait aksi bejat eksekutif produser film Lord Of The Rings itu. Tarale juga tidak pernah mendapatkan audisi seperti yang diperintahkan kepadanya dengan Weinstein.

“Aku hanya tidak ingin memikirkannya. Ini mudah bagiku untuk berpura-pura tidak terjadi dan kembali bekerja,” ujar Tarale sambil menangis.

Tarale Wulff adalah satu dari tiga korban lainnya yang hadir dalam persidangan di Manhattan. Harvey Weinstein juga masih diadili karena diduga melakukan tindakan asusila dengan lima tuduhan penyerangan seksual. Menurut laporan, Harvey akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup atas insiden ini.