img_title
Foto : Instagram/@oprahwinfrey

IntipSeleb – Nama Oprah Winfrey sempat menjadi trending topik di Google dan Twitter beberapa jam yang lalu. Pembawa acara kawakan itu dikabarkan telah ditangkap akibat perdagangan seks. Alhasil, kegaduhan tersebut langsung dibantah oleh Oprah dengan melayangkan cuitan menohok.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 18 Maret 2020, seorang pengguna media sosial telah menuduh Oprah bahwa ia melakukan pelanggaran seks. Bahkan, ia juga dilaporkan telah berhubungan seks dengan Harvey Weinstein yang beberapa waktu lalu dihukum akibat kejahatan seksual. Yuk intip kisah Oprah Winfrey!

Baca Juga: Oprah Winfrey Jatuh di Panggung, Selebriti Lain Malah Menghujat

Dituduh Lakukan Perdagangan Seks

Menurut rumor yang beredar, Oprah dikatakan telah berhubungan seks dengan Harvey Weinstein. Berita palsu itu mengklaim bahwa Oprah lah yang melaporkan perbuatan tersebut kepada pihak yang berwenang. Tak berhenti sampai di situ, rumah Oprah yang berada di Florida dikatakan telah digrebek oleh penegak hukum dan ia juga ditangkap terkait kasus perdagangan seksual.

Bahkan, nama Tom Hanks pun ikut disebutkan karena terlibat dalam kegiatan seksual meskipun Tom dan Oprah adalah pasangan sahabat. Alhasil, berita palsu ini membuat kepanikan di Twitter dan nama Oprah telah dicari hingga lebih dari 500 ribu pengguna internet.

Topik Terkait