img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Membuat para penggemar serial Euphoria bangga, Zendaya dan Sydney Sweeney masuk dalam nominasi Emmy 2022. Di mana keduanya masuk dalam kategori yang berbeda.

Lantas kedua nama artis cantik dan seksi ini masuk dalam nominasi apa ya kira-kira? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Meledaknya Euphoria

Instagram/zendaya
Foto : Instagram/zendaya

Serial yang dimainkan dalam channel HBO berjudul Euphoria tayang sejak 2019, di mana dalam drama tersebut menceritakan hal yang begitu liar. Menceritakan kisah dunia ‘liar’ para remaja di Sekolah Menengah Atas (SMA) Amerika Serikat yang mengangkat isu seks bebas, hubungan beracun, identitas gender, adiksi pada narkoba, dan hal-hal yang masih dianggap tabu dalam masyarakat.

Meski dinilai begitu keras kisah serial di dalamnya, namun peminat tayangan tersebut begitu tinggi sehingga menjadi bahan perbincangan serta meledak. Terlebih di Tahun 2022, serial tersebut lanjut ke sekuel 2 yang melanjutkan kisah para remaja Amerika Serikat tersebut.

Diperankan oleh Alexa Demie, Zendaya, Sydney Sweeney, Barbie Ferreira, Jacob Elordi, dan lainnya, banyak yang mengikuti perkembangan serial ini. Bahkan gaya dari para pemainnya membuat banyak remaja terinspirasi dengan pakaian-pakaian mereka.

Topik Terkait