img_title
Foto : Mercurenews.com

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di umur 41 pada hari Minggu kemarin. Legenda basket LA Lakers itu tewas bersama putri keduanya, Gianna Maria Bryant yang berumur 13 tahun.

Vanessa Bryant, istri Kobe mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram dan meminta doa untuk kedamaian suami serta anaknya. Baru-baru ini, tim basket LA Lakers pun angkat suara terkait kepergian pemain yang membelanya selama 20 tahun. Yuk intip kisah Kobe Bryant!

Baca Juga: Istri Kobe Bryant Buka Suara Soal Kematian Anak dan Suami

LA Lakers Angkat Suara

Akun Instagram resmi LA Lakers terlihat mengunggah foto Kobe Braynt dan Gianna Bryant. Dalam foto terlihat ayah dan anak itu tersenyum dan saling merangkul satu sama lain. Diketahui bahwa Kobe dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter yang akan mengantarkan mereka ke Mamba Akademi. LA Lakers mengungkapkan kesedihan yang mendalam mendengar berita kepergian atlet basket yang berpengaruh pada timnya tersebut.

“Kami hancur setelah mendengar kematian mendadak Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Kami mengirimkan cinta pada Vanessa dan keluarga Bryant dan untuk keluarga penumpang lainnya,” tulis akun LA Lakers.

Topik Terkait