X
  • Gianna bryant

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di umur 41 pada hari Minggu kemarin. Legenda basket LA Lakers itu tewas bersama putri keduanya, Gianna Maria Bryant yang berumur 13 tahun.

Vanessa Bryant, istri Kobe mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram dan meminta doa untuk kedamaian suami serta anaknya. Baru-baru ini, tim basket LA Lakers pun angkat suara terkait kepergian pemain yang membelanya selama 20 tahun. Yuk intip kisah Kobe Bryant!

Baca Juga: Istri Kobe Bryant Buka Suara Soal Kematian Anak dan Suami

LA Lakers Angkat Suara

Akun Instagram resmi LA Lakers terlihat mengunggah foto Kobe Braynt dan Gianna Bryant. Dalam foto terlihat ayah dan anak itu tersenyum dan saling merangkul satu sama lain. Diketahui bahwa Kobe dan Gianna tewas dalam kecelakaan helikopter yang akan mengantarkan mereka ke Mamba Akademi. LA Lakers mengungkapkan kesedihan yang mendalam mendengar berita kepergian atlet basket yang berpengaruh pada timnya tersebut.

“Kami hancur setelah mendengar kematian mendadak Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Kami mengirimkan cinta pada Vanessa dan keluarga Bryant dan untuk keluarga penumpang lainnya,” tulis akun LA Lakers.

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan apa artinya Kobe untuk Los Angeles Lakers, untuk penggemar kami, kota kami. Dia lebih dari seorang pemain basket, Kobe adalah ayah, suami, dan rekan tim tercinta. Cinta dan cahaya mereka akan tetap ada di hati kita selamanya,” lanjut akun tersebut.

Potret Terakhir Kobe

Sumber foto: cnnedition.com

Sebelum kejadian naas itu, rupanya ada seorang penggemar yang menginginkan foto bareng bersama Kobe Bryant. Penggemar yang bernama Brady Smigiel itu datang ke Mamba Akademi tepat sehari sebelum Kobe tewas. 

Brady yang akan bertanding di tempat tersebut sangat mengidolakan ayah empat anak itu dan diantar oleh ibunya untuk menemui Kobe. Menurut CNN Edition, Brady tak berhenti berbicara tentang Kobe dan ia mulai mencintai olahraga basket karena Kobe. 

Pada hari Sabtu, Kobe berada di Mamba Akademi untuk melatih tim Gianna yang akan bertanding di Piala Mamba. Brady pun meminta foto bersama Kobe ketika mereka bertemu. Namun, foto yang didapat oleh Brady tersebut malah buram dan Kobe yang sedang marah karena tim Gianna kalah ini mengatakan bahwa besok ia akan berfoto bersama Brady. Namun, naas Kobe tidak bisa menepati janjinya tersebut karena helikopter yang ia tumpanginya itu menabrak lereng bukit Calabasas dan tewas di lokasi kejadian.