X
  • Fast and furios

IntipSeleb – Film Fast and Furios 9 kembali membuat penggemar terkejut dengan trailer terbaru yang beberapa jam lalu telah dirilis. Film aksi tersebut sebelumnya telah mengeluarkan poster yang menampilkan beberapa pemeran yang akan beraksi dalam film blockbuster ini.

Baca Juga: Cardi B sampai Wiz Khalifa Siap Guncang Konser Fast and Furious 9

Film yang diberi judul F9: The Saga ini akan tetap menjadikan Vin Diesel sebagai Dom Toretto dan Michelle Rodriguez sebagai Letty. Tak hanya itu, John Cena yang hadir sebagai pemeran terbaru pun kini telah menunjukkan aksinya di film ini. Yuk intip hal menarik dari trailer film Fast and Furios 9!

Karakter John Cena

Banyak hal-hal yang tidak terduga setelah trailer pertama Fast and Furios 9 dirilis pada hari Jumat kemarin. John Cena si bintang WWE kini telah diketahui mengenai perannya dalam film balapan tersebut. John nantinya akan berperan sebagai Jakob atau saudara dari Dom Toretto yang memiliki karakter sebagai pencuri berotot. Dalam wawancara terbarunya, John mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung menjadi salah satu aktor dalam film yang sering menduduki puncak box office ini.

“Berada di film ini benar-benar memiliki suasana keluarga. Ada banyak rasa hormat terhadap waralaba dan ada harapan untuk memberikan sesuatu pada penggemar. Aku benar-benar secara tak terduga disambut ke dalam keluarga. Ini benar-benar istimewa dan aku sangat beruntung," ujar John Cena dikutip dari EW.

Kembalinya Karakter Han

Sumber foto: latimes.com

Tak hanya diberikan bocoran mengenai karakter John Cena, kini para penggemar pun terkejut dengan kehadiran kembali karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang. Pasalnya, dalam film Fast and Furios: Tokyo Drift yang tayang pada 2006, Han diduga telah mati di tangan Deckard Shaw (Jason Statham). Namun, sang sutradara kembali lagi menghadirkannya dengan alasan keadilan bagi Han.

“Sung Kang adalah teman yang hebat dan Han adalah karakter yang aku suka. Aku akan mengatakan bahwa busur super untuk Deckard Shaw akan menjadi salah satu busur karakter yang paling menarik, keren, dan bermanfaat dalam waralaba. Keadilan bagi Han terutang. Itu adalah sesuatu yang telah kami diskusikan sejak lama dan kami ingin memberikan haknya,” ujar sang penulis Hobbs & Shaw, Chris Morgan.

Tak hanya itu, kehadiran Han juga dipastikan membuat para penonton akan puas dan sangat bersemangat untuk menonton film ini. Chris mengatakan bahwa ada hal-hal yang harus ia perbaiki ketika ia menuliskan karakter Han dalam film ini.

Dwayne Johnson Absen

Dwayne johnson

Dwayne Johnson tidak terlihat dalam trailer maupun poster film F9: The Saga ini dan hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya. Dilansir dari Comic Book, Dwayne rupanya tidak hadir karena jadwal yang bertentangan dengan Hobbs & Shaw. Namun, ia memberi kode bahwa karakternya kan kembali hadir dalam serial terakhir di film Fast and Furios 10.

“Siapa tahu, bergabung dengan Fast 10 dan di ujung jalan. Kalian tidak pernah tahu. Karena, pada akhirnya, kebenarannya adalah ada urusan yang belum selesai antara Hobbs dan Dom. Ya belum selesai," ujar Dwayne Johnson.