img_title
Foto : Instagram/@ddlovato

IntipSeleb – Demi Lovato kini sedang ramai dibicarakan oleh publik dan bahkan namanya berada di deretan trending Google. Demi baru saja mengungkapkan kehidupan seksualnya dalam sebuah wawancara terbaru bersama Andy Cohen di acara SiriusXM. Penyanyi papan atas itu mengaku sangat bahagia ketika ia mulai terbuka pada kedua orang tuanya.

Dilansir dari CBS News pada 1 Februari 2020, Demi mengatakan bahwa ia kemungkinan akan menjadi seorang biseksual atau bisa memiliki hubungan spesial pada sesama waniya ataupun pria. Hal ini membuat para penggemar terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Demi. Yuk intip kisah Demi Lovato!

Baca Juga: Heboh, Demi Lovato Unggah Foto Sedang Hamil

Mengatakan Ingin Menjadi Biseksual

Pada tahun 2017 lalu, Demi telah mengungkapkan kehidupan seksualnya kepada kedua orang tua. Pelantun lagu Heart Attack ini mengaku sangat takut jika orang tuanya tidak akan setuju atau marah dengan keputusannya. Namun, ia akhirnya mencoba mengatakan bahwa ia kemungkinan akan berakhir untuk mencintai seorang perempuan lainnya.

“Sebenarnya, semuanya sangat emosional, tetapi sangat indah. Setelah semuanya selesai aku seperti gemetar dan menangis. Aku hanya merasa kewalahan,” ujar Demi Lovato.

Topik Terkait