X

IntipSeleb – Demi Lovato kini sedang ramai dibicarakan oleh publik dan bahkan namanya berada di deretan trending Google. Demi baru saja mengungkapkan kehidupan seksualnya dalam sebuah wawancara terbaru bersama Andy Cohen di acara SiriusXM. Penyanyi papan atas itu mengaku sangat bahagia ketika ia mulai terbuka pada kedua orang tuanya.

Dilansir dari CBS News pada 1 Februari 2020, Demi mengatakan bahwa ia kemungkinan akan menjadi seorang biseksual atau bisa memiliki hubungan spesial pada sesama waniya ataupun pria. Hal ini membuat para penggemar terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Demi. Yuk intip kisah Demi Lovato!

Baca Juga: Heboh, Demi Lovato Unggah Foto Sedang Hamil

Mengatakan Ingin Menjadi Biseksual

Pada tahun 2017 lalu, Demi telah mengungkapkan kehidupan seksualnya kepada kedua orang tua. Pelantun lagu Heart Attack ini mengaku sangat takut jika orang tuanya tidak akan setuju atau marah dengan keputusannya. Namun, ia akhirnya mencoba mengatakan bahwa ia kemungkinan akan berakhir untuk mencintai seorang perempuan lainnya.

“Sebenarnya, semuanya sangat emosional, tetapi sangat indah. Setelah semuanya selesai aku seperti gemetar dan menangis. Aku hanya merasa kewalahan,” ujar Demi Lovato.

Namun, ia juga mengatakan masih mencari tahu mengenai kecenderungan seksual yang ada padanya. Demi mengungkapkan setelah mengatakan hal tersebut, ia merasa bahwa di tahun itu adalah tahun bahagia karena berhasil jujur pada orang terdekatnya.

Reaksi Orang Tua

Sumber foto: pagesix.com

Setelah mendengar pengakuan sang anak, kedua orang tua Demi pun mendukung dengan keputusannya. Bahkan, ayah Demi tidak terkejut sama sekali jika anaknya memiliki ketertarikan seperti itu. Pasalnya, Demi juga pernah membuat lagu mengenai biseksualitas yang berjudul Cool for the Summer pada tahun 2015 lalu.

“Ayahku seperti 'Ya, boleh saja’. Dan aku seperti ‘Oh oke yah,” ujar Demi.

Ketika sang ayah telah mengizinkannya, Demi agak sedikit khawatir dengan reaksi ibunya. Ia bahkan sangat gugup ketika membicarakan hal tersebut pada sang ibu, Dianna De La Garza. Namun, ia mengaku bahwa jawaban kedua orang tuanya itu bukan jawaban yang ia duga.

"Ibuku yang membuatku sangat gugup, tapi dia berkata 'Aku hanya ingin kamu bahagia.' Dan itu sangat indah dan luar biasa. Aku sangat bersyukur dengan hal ini,” lanjut Demi.

Kehidupan Percintaan Demi Lovato

Demi lovato

Di bulan Desember lalu, Demi baru saja putus dari kekasih yang bernama Austin Wilson. Sejak saat itu, penyanyi 27 tahun tersebut belum terdengar lagi menggandeng seorang kekasih dan ia pernah menggambarkan dirinya sebagai orang yang sangat mudah berbaur dalam hal seksual.

“Aku sangat terbuka dan aku pikir cinta adalah cinta. Kamu bisa menemukannya dalam jenis kelamin apa pun. Aku suka kebebasan untuk bisa menggoda siapa pun yang aku inginkan,” ungkap Demi.

Demi Lovato yang pernah terjebak kasus overdosis pada 2018 lalu, kini semakin terbuka setelah ia tampil di panggung Grammys Awards pada Minggu lalu. Mantan bintang Disney ini juga mulai terbuka dan sedikit bingung untuk memulai hubungan berkeluarga dengan pasangan atau sendirian.

“Aku tidak tahu seperti apa masa depanku. Aku tidak tahu apakah aku akan punya anak tahun ini atau 10 tahun lagi. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukannya dengan pasangan atau tanpa pasangan,” ujar Demi Lovato.