X

IntipSeleb – Taylor Swift resmi merilis video lirik lagu terbarunya yang berjudul Lover lewat channel YouTube miliknya pada 15 Agustus 2019. Video lirik tersebut sengaja dirilis lebih awal, yaitu satu minggu sebelum perilisan resminya pada 22 Agustus 2019.

Selain akan menjadi bagian dari album ketujuhnya, lagu Lover juga menjadi single keempat yang dirilis menyusul setelah lagu Me! yang berkolaborasi dengan Brendon Urie Panic! At The Disco, dan diikuti oleh single kedua, You Need to Calm Down, serta The Archer yang dirilis terlebih dahulu. 

Lover sendiri akan menjadi album pertama Taylor Swift setelah ia memutuskan untuk pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) pada 2018 lalu.

Tepati Janji

sumber foto: www.metro.co.uk

Sebelum mengunggah video lirik Lover, ternyata pelantun Blank Space ini sempat memberikan kode kepada penggemarnya  bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul Lover pada hari ini. Hal tersebut diungkapkan Taylor Swift saat dirinya menerima penghargaan Icon Award dalam ajang Teen Choice Awards beberapa waktu lalu. Sesuai dengan janjinya, musisi berusia 29 tahun ini akhirnya merilis title track Lover tepat pada Jumat tengah malam waktu setempat. Single ini tentunya menjadi sajian pembuka terakhir sebelum album barunya, Lover dirilis pekan depan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga