X

IntipSeleb – Penampilan bintang film Aquaman, Jason Momoa di Super Bowl 2020 mengejutkan publik.. Selain pintar dalam berakting, Jason juga pintar dalam mengerjai para penggemarnya.

Baca Juga: Kocak, Jason Momoa Pakai Tank Top di Golden Globe Awards 2020

Jason Momoa membintangi sebuah iklan yang ditayangkan di acara Super Bowl 2020. Dilansir dari People pada 3 Februari 2020, aktor yang dikenal bertubuh kekar dan jantan ini seolah menunjukkan bagian tubuhnya yang palsu. Yuk intip kisah dari Jason Momoa!

Jason Momoa Ungkap Tempat Ternyaman

Ajang pembukaan pertandingan football Amerika Serikat atau Super Bowl baru saja digelar dengan sangat meriah. Selain berbagai bintang papan atas mengisi acara pembukaan, kini giliran Jason Momoa yang tampil sebagai bintang iklan. Kala itu, Jason sedang mengisi iklan Rocket Mortgage Quicken Loans yang menunjukkan siapa dirinya.

“Apa arti rumah bagiku? Ini adalah tempat perlindunganku,” ujar Jason di awal tayangan.

Jason pun kemudian masuk ke dalam rumahnya tersebut dan membuka sepatu. Sambil terus berbicara, Jason mengatakan bahwa rumah adalah tempat paling nyaman baginya. Dengan tampil percaya diri, ia kemudian menarik lengan dan terlihatlah otot-ototnya yang kurus. Tak hanya itu, perut sixpacknya juga ikut dibuka dan menampilkan tubuh kurus kering dari aktor 40 tahun ini.

“Itu satu-satunya tempat di mana aku bisa lengah. Di situlah aku bisa bersantai dan merasa benar-benar nyaman di rumahku sendiri,” lanjut Jason Momoa.

Jason Momoa Botak

Sumber foto: people.com

Tak hanya melepas semua otot palsunya, kini Jason pun melepas seluruh tambalan yang ada di tubuh. Dia memperlihatkan tubuh yang kurus sambil berkata bahwa inilah tubuh yang asli. Lelucuon tidak berhenti sampai di situ, Jason pun kembali menarik rambut gondrong khas yang ternyata ditutupi oleh wig.

“Kamu tahu apa yang aku katakan bukan? Rocket Mortgage akan mengerti bahwa di dalam rumah, aku bisa menjadi diriku sendiri. Dan kini aku merasa sangat baik,” lanjut Jason sambil menunjukkan kepalanya yang setengah botak.

Iklan kocak tersebut juga tak berhenti sampai di situ, dibl bagian akhir pertunjukkan Jason terlihat diminta oleh sang istri, Lisa Bonet untuk mengangkat barbel. Bahkan, barbel tersebut terlihat hanya seperti besi biasa tanpa pemberat dan Jason kesulitan sekali untuk mengangkatnya karena tubuh yang kurus.

Bukan Hanya Sekali

Rupanya, Jason tidak hanya sekali menjadi bintang iklan konyol Rocket Mortgage. Beberapa hari lalu, ia juga terlihat menjadi dirinya yang super imut dengan penampilan di bak mandi. Aktor Amerika ini terlihat bernyanyi di kamar mandi dan berbicara pada sebuah sisir berwarna pink. Tak hanya itu, ia juga membaca sebuah buku dengan rambut yang diikat bagai bayi perempuan.

“Momoa,” ucap Jason yang mencoba mendramatisir nama belakangnya dengan jantan.

Penampilan mengejutkan ini sukses membuat penggemar terkejut oleh aksi tidak terduga Jason. Menurut laporan, ide menarik ini murni dari pemikiran dari tim Rocket Mortgage yang menghadirkan bintang film Aquaman itu.

“Mereka memberikan kami ide ini sejak awal dengan Jason Momoa sebagai bintangnya. Kami jatuh cinta,” ujar Casey Hurbis, kepala marketing Quicken Loans.