X
  • Adam levine

IntipSeleb – Adam Levine menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan acara Super Bowl 2020. Ajang pertandingan sepak bola itu  sedang digelar di Miami dengan berbagai bintang papan atas yang siap memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga: Heboh, Video Jason Momoa Kurus dan Botak di Super Bowl 2020

Namun, Adam Levine terlihat sangat sedih ketika ia mempersembahkan penampilannya untuk legenda bola basket, Kobe Bryant. Sontak saja acara tersebut menjadi haru dan diliputi kesedihan mengenang kepergian Kobe Bryant. Yuk intip kisah Adam Levine!

Maroon 5 Beri Penghormatan Untuk Kobe Bryant

Adam Levine menjadi salah satu penyanyi yang memberikan penampilan Super Bowl 2020 untuk mendiang Kobe Bryant. Diketahui bahwa beberapa artis Hollywood merasa berduka ketika Kobe tewas dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu 26 Januari 2020. Kesedihan itu pun juga menyelimuti Adam dan ia mempersembahkan lagu untuk bintang LA Lakers tersebut.

Maroon 5 yang tampil di American Airlines Arena Miami beberapa jam lalu itu membawakan lagu hits mereka seperti Payphone dan Moves Like Jagger. Tak hanya itu, Adam juga terlihat membawa jersey Kobe Bryant dengan nomor punggung 24 bertuliskan ‘Bryant’. Panggung pun berubah menjadi sedih dan para penonton meneriakkan nama Kobe.

“Aku tidak tahu apakah aku akan berhasil melewati ini dengan emosiku yang utuh. Jika kalian bisa bernyanyi bersama kami, itu akan menjadi sesuatu yang besar,” ujar Adam sambil membungkuk menahan kesedihannya.

Awalnya Ingin Bersenang-Senang

Sumber foto: billboard.com

Sebelum bernyanyi, vokalis Maroon 5 itu tampak santai naik ke atas panggung. Adam memberi tahu penonton bahwa ia merasa lega karena tekanan dari pertunjukan paruh waktu yang terjadi di belakang bandnya. Bahkan, penyanyi 40 tahun ini bertanya pada penonton tim mana yang akan memenangkan pertandingan football dengan begitu semangat.

“Aku hanya senang kita bisa menendang kembali dan nongkrong bersama juga bersenang-senang, tapi ini masih agak jauh dari kegilaan. Sekarang sumpah serapah sudah berakhir. Mari kita lepas dan kita bisa bersenang-senang,” teriak Adam dikutip dari Billboard.

Penampilan Maroon 5 selama 90 menit itu pun juga diisi dengan kesalahan Adam yang lupa membawa gitarnya ketika bernyanyi lagu Sugar dan ia langsung meminta maaf kepada para penonton. Tak hanya itu, suasana bahagia pun berubah jadi haru ketika Adam mulai bernyanyi lagu terbarunya Memories. Dilihat dari tayangan video, Adam bahkan menitikkan air mata dan bernyanyi sambil diliputi kesedihan mendalam.

“Tak perlu dikatakan, aku pikir kita tahu kepada siapa lagu ini didedikasikan,” ujar penggemar NBA itu dengan raut wajah yang sedih.

Adam Sangat Berduka

Ketika Kobe Bryant dikabarkan tewas bersama putrinya, Gianna, Adam pun mengungkapkan kesedihan ke laman media sosial. Suami dari Behati Prinsloo ini terlihat mengunggah sebuah foto Kobe dengan berbagai kutipan khas Kobe. Dalam foto tersebut, Kobe mengungkapkan bahwa janganlah takut untuk terjatuh dan Adam sangat menyukai dengan quotes tersebut.

“Aku berjuang untuk menemukan kata-kata. Jadi aku akan membiarkan dia (Kobe Bryant) berbicara yang paling keras,” tulis Adam Levine yang merupakan penggemar berat LA Lakers.