X

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti biasanya akan bangga pada diri sendiri. Pasalnya, berbagai kegiatan yang ia lakukan tak lepas dari sorotan masyarakat dan banyak pula yang mengagung-agungkan selebriti tersebut. Bahkan, beberapa aktor biasanya sering mengabadikan karya yang pernah ia buat. Dilansir dari Mental Floss pada 3 Februari 2020, beberapa selebriti ini malah gak mau nonton filmnya sendiri. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 6 Seleb Ganteng Bertato, David Beckham hingga Zayn Malik

Johny Deep

Sumber foto: dailymail.co.uk

Aktor ikonik Johny Deep rupanya enggan nonton filmnya sendiri. Padahal, ia sangat sukses membintangi sebuah film seperti Alice In Wonderland dan Pirates of The Carribean. Johny sendiri mengaku bahwa menonton film yang dibintang olehnya akan berbahaya dan menghambat karier.

“Di satu sisi, begitu pekerjaanku selesai di film, itu benar-benar bukan urusanku lagi. Aku akan pergi sejauh mungkin karena aku tidak suka menonton diriku sendiri,” ujar Johny Deep.

Jared Leto

Sumber foto: dailymail.co.uk

Jared juga mengaku bahwa ia tidak senang jika harus melihat dirinya dalam sebuah film, Dia lebih senang untuk membuat film ketimbang melihatnya sendiri setelah film tersebut selesai. Bahkan, Jared juga tidak bisa mendengar suaranya sendiri dan mengaku bahwa ia tidak pernah ingin menonton filmnya.

“Pengalaman bagiku untuk membuat film adalah hal yang paling mendalam. Aku benar-benar tidak punya urusan menonton film begitu banyak. Mungkin aku bisa menontonnya untuk tujuan hiburan, tetapi ketika proses perfilman selesai, aku merasa lebih baik tidak menontonnya,” ujar Jared Leto.

Adam Driver

Sumber foto: dailyadamdriver.com

Adam Driver beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik karena meninggalkan sesi wawancara. Kala itu, ia sedang berada di salah satu radio untuk mempromosikan film barunya. Namun, ketika tayangan film Marriage Story yang menampilkan sosok Adam, ia langsung pergi meninggalkan gedung. Bahkan, menurut sebuah laporan Adam sempat muntah ketika melihat dirinya sendiri.

“Karena aku melihat semua kesalahan. Hal-hal yang aku harap bisa aku ubah, tetapi tidak bisa karena itu permanen. Ditambah lagi, aku berasal dari latar belakang teater di mana kita tidak bisa melihat peran kita,” kata Adam Driver.

Andrew Garfield

Sumber foto: playbill.com

Bintang film Amazing Spiderman ini mengaku bahwa ia malu jika melihat dirinya di layar lebar. Andrew mengatakan bahwa ia tidak ingin menganalisis berlebihan mengenai peran yang sedang dimainkan. 

“Aku tidak ingin menyadari apa yang aku lakukan. Aku merasa kurang terbuka. Aku hanya ingin sepenuhnya terbuka untuk cerita dan apa momen subjektif itu,” kata Andrew Garfield.

Joaquin Phoenix

Sumber foto: eonline.com

Selama kariernya di dunia hiburan, Joaquin mengaku bahwa ia hanya menonton dua film yakni The Master dan Her. Joaquin merasa sangat benci pada dirinya ketika ia sedang berakting dan mengatakan bahwa ada efek buruk jika ia menonton filmnya sendiri.

“Aku tidak pernah benar-benar ingin melihat diriku seperti kamera melihatku. Aku tidak ingin menonton sendiri. Tentu saja nantinya akan ada sesuatu yang aneh dan aku selalu mengatakan tidak pada diriku karena merasa itu gak bernilai. Faktanya itu juga akan membuat pekerjaanku di masa depan menjadi buruk,” ujar Joaquin Phoenix.

Zac Efron

Sumber foto: dailymail.co.uk

Zac Efron juga menjadi salah satu selebriti yang enggan nonton dirinya sendiri. Bintang High School Musical itu mengatakan merasa sangat jijik pada dirinya sendiri ketika tampil di layar lebar. Zac juga tidak peduli dengan kinerjanya setelah proses syuting film selesai.

“Aku cenderung mengomentari hal-hal yang kurang dan sering berpikir bahwa seharusnya dilakukan lebih baik. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku selalu berpikir tentang hal itu,” ujar Zac Efron.