X

IntipSeleb – Aksi Beyonce dan Jay-Z di acara Super Bowl 2020 sedang menjadi sorotan publik. Acara yang digelar secara meriah dengan penampilan Shakira dan J.Lo itu masih saja tidak luput dari pembahasan masyarakat. 

Kini, pasangan fenomenal tersebut menuai kritikan pedas setelah video mereka tersebar ke laman media sosial. Beyonce dan Jay-Z dianggap tidak menghormati acara tersebut dan berkelakuan sesuka hati mereka. Yuk intip ada apa dengan Beyonce dan Jay-Z!

Tetap Duduk Meski Nyanyi Lagu Kebangsaan

Kala itu, penyanyi Demi Lovato tampil sebagai pemimpin untuk menyanyikan lagu kebangsaan Super Bowl. Para hadirin diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama dengan hikmat. Namun, hal itu tidak dilakukan oleh keluarga penyanyi tersebut. Terlihat dalam rekaman video Beyonce, Jay-Z dan putri mereka Blue Ivy tampak tidak peduli dengan lagu kebangsaan yang sedang diputar.

Tindakan itu pun langsung menuai kritik dari masyarakat. Menurut NBC News, tindakan rapper itu dianggap kontroversi karena telah menjadi salah satu pendukung terbesar Colin Kaepernick. Disebutkan bahwa Colin atau mantan gelandang 49er, memutuskan untuk berlutut selama lagu kebangsaan untuk memprotes pembunuhan orang kulit hitam oleh petugas polisi.