X
  • Johny deep, amber heard

IntipSeleb – Baru-baru ini nama Amber Heard dan Johny Deep mencuat ke publik. Mantan pasangan itu kembali terlibat masalah setelah rekaman suara terkait pertengkaran mereka bocor di internet. Amber diduga telah melakukan penganiayaan terhadap aktor Pirates of Carribean itu.

Dilansir dari Global News pada 4 Februari 2020, Amber juga telah mengakui perbuatan buruknya itu. Mereka pun bercerai dengan proses hukum yang sangat rumit. Yuk intip kisah Amber Heard dan Johny Deep!

Baca Juga: 6 Aktor Ogah Nonton Filmnya Sendiri, Zac Efron Merasa Jijik

Rekaman Suara Bocor

Rekaman yang didapatkan oleh Daily Mail ini berisi suara Amber dan Johny yang tampak membahas sebuah insiden kekerasan fisik. Pengacara Johny yang bernama Adam Waldman mengatakan bahwa rekaman suara tersebut nyata dari tahun 2015. Dalam sebuah rekaman, Amber diduga meninju dan melukai wajah aktor Pirates of Caribean tersebut.

“Setelah kamu melakukan kekerasan fisik denganku, aku mengirim SMS pada Travis dan aku berkata ‘kemarilah’,” ujar Johny dalam rekaman suara.

“Aku tahu! Datang dan selamatkanku. Lanjutkan, Travis ayo bantu menyelamatkan,” ejek Amber Heard.

Perdebatan pun terus terekam dan Johny mengatakan bahwa Amber telah meninjunya di bagian wajah. Johny yang merasa sangat kesakitan itu pun terus berbicara mengenai perbuatan tidak menyenangkan dari mantan istri. Namun, Amber malah meledeknya dan mengatakan Johny seperti seorang bayi.

Johny Deep Enggan Bercerai

Sumber foto: globalnews.com

Setelah perdebatan terus menerus, rekaman pun menunjukkan sisi lain dari kedua pasangan itu. Diketahui bahwa Johny dan aktris film Aquaman itu menikah di tahun 2015 hingga 2017. Ketika memutuskan untuk bercerai, Johny sebenarnya enggan jika harus berpisah dari Amber.

“Aku tidak ingin meninggalkanmu. Aku tidak ingin bercerai, aku tidak ingin kamu keluar dari hidupku. Aku hanya ingin kedamaian. Jika pertengkaran menjadi kontak fisik, kita harus menjauh sementara,” ujar Johny.

Amber mengatakan bahwa ia tidak bisa berjanji pada suaminya jika ia tidak akan menggunakan kekerasan lagi jika bertengkar. Perempuan 33 tahun ini juga kembali mengatakan tidak bisa menjadi wanita yang sempurna dan berjanji untuk berubah.

“Ya Tuhan, aku kadang-kadang, aku sangat marah sampai kehilangan kendali. Aku dapat berjanji kepadamu bahwa aku akan melakukan segalanya untuk berubah. Aku berjanji kepadamu. Aku tidak ingin bercerai,” jawab Amber.

Perceraian Yang Rumit

Sumber foto: globalnews.com

Setelah setahun menikah, Amber mengajukan gugatan cerai pada Johny pada 23 Mei 2016. Aktris cantik itu mengklaim bahwa alasan mereka bercerai karena perbedaan yang sulit untuk didamaikan dan Amber meminta penahanan pada aktor 56 tahun itu karena melakukan kekerasan. Amber menunjukkan bukti foto bahwa Johny telah meninju matanya hingga memar dengan menggunakan sebuah handphone.

Tak hanya itu, Amber juga mengklaim Johny memberikan uang untuk membuat Amber tidak berbicara ini pada publik. Johny Deep tidak terima dan menggugat Amber sebesar US$ 50 juta atau sekitar Rp 686 miliar karena pencemaran nama baik.

Amber Heard Dilarang Main Aquaman 2

Sumber foto: boundingintocomics.com

Setelah rekaman tersebut bocor ke publik, para pengguna Twitter mulai meramaikan tagar #JusticeforJohnyDeep. Tak hanya itu, bahkan kini telah muncul sebuah petisi terkait Amber yang ditolak untuk syuting film sequel Aquaman. Diketahui bahwa Amber menjadi pemeran utama dalam film superhero tersebut.

Petisi yang berjudul Remove Amber Heard from Aquaman 2 kini telah ditanda tangani lebih dari 121 ribu orang. Petisi tersebut ditujukan kepada  Wakil Presiden Senior Publisitas & Komunikasi untuk DC Warner Bros. Petisi tersebut dibuat karena perilaku buruk Amber Heard yang menyiksa mantan suami, Johny Deep.