X
  • Kobe bryant

IntipSeleb – Nama Vanessa Bryant kini sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Vanessa bahkan menjadi bahan berita palsu dengan menyebutkan istri Kobe Bryant tersebut telah tewas akibat bunuh diri.

Namun, sebuah sumber melaporkan bahwa Vanessa kini masih berduka dan sedang mempersiapkan barang-barang pemberian dari para penggemar. Dilansir dari Hollywood Life pada 4 Februari 2020, wanita 37 tahun ini telah membuat keputusan untuk membuat kenangan khusus pada Kobe dan Gianna. Yuk intip kisah Vanessa Bryant!

Baca Juga: Kisah Pilu Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Selama 19 Tahun

Siap Simpan Kenangan

Sumber foto: deadline.com

Vanessa Bryant masih bersedih paska kematian Kobe Bryant pada hari Minggu 26 Januari 2020 lalu. Meskipun susah untuk melepas, kini ia telah membuat keputusan untuk mengumpulkan barang-barang yang diberikan oleh penggemar terkait bintang bola basket dunia itu. Hingga saat ini masih ada saja penggemar yang mengirimkan surat, boneka, kaos dan berbagai kenangan lainnya di halaman rumah Vanessa dan di Staples Center.

Staples Center pun telah bekerja sama dengan anggota keluarga Kobe agar kenangan diantara Kobe dan Gianna bisa terus diingat oleh masyarakat dunia. Pihak petinggi gedung di Los Angeles pun mengatakan bahwa ia akan selalu membantu keluarga Kobe Bryant dalam hal apapun.

“Vanessa telah menghubungi kami dan menginginkan barang-barang di luar sana. Jadi kita akan membuat katalog masing-masing. Maksudku, kaus, surat, bola basket akan kami masukkan ke dalam wadah khusus dan akan kami kirimkan pada keluarganya,” ujar Lee Zeidman, Presiden Staples Center.

Unggah Foto Gianna

Dua hari yang lalu, Vanessa pun kembali bersuara di media sosial. Ibu tiga anak ini mengunggah putri keduanya yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas bersama sang ayah. Dalam foto itu, terlihat ilustrasi Gianna sedang tersenyum sambil memegang bola basket dan mengenakan jersey LA Lakers milik Kobe. Vanessa mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat putrinya tersenyum dengan ceria.

“Melihat bayiku tersenyum dan kembali senang dengan bola basket di bawah lengannya, itu menghangatkan hatiku. Terima kasih untuk ini. Terima kasih Gigi-ku,” tulis Vanessa.

Kondisi Keluarga Kobe Yang Lain

Sumber foto: thesun.co.uk

Setelah beberapa hari sejak kematian sang anak, Ayah Kobe yang bernama Joe Bryant terlihat sangat murung ketika mengambil buket bunga di halaman rumah. Kini, giliran ibu Kobe atau Pamela Bryant yang mulai berani untuk keluar rumah. Dikutip dari The Sun, Pamela terlihat mengemudi mobilnya untuk pergi sebuah toko dan salon. Wajahnya terlihat masih sangat muram semenjak kepergian tragis anak dan cucunya.

Pamela juga belum berani untuk berkomentar mengenai kematian anaknya. Menurut laporan, Pamela dibanjiri air mata ketika mendengar Kobe tewas bersama Gianna. Dia juga menghindari wartawan dan masih belum siap untuk memberi tanggapan atas kecelakaan helikopter yang menewaskan sembilan penumpang.

“Jangan sekarang,” ujar Pamela Bryant.