X
  • Gerard Pique, shakira

IntipSeleb – Shakira sukses membuat penampilan yang membanggakan di acara half time shows Super Bowl 2020. Penyanyi asal Amerika Latin itu berhasil menjadi bahan perbincangan publik setelah ia tampil bersama Jennifer Lopez kemarin.

Meskipun tampil memukau, kekasih sekaligus ayah dari dua anak Shakira, Gerard Pique rupanya tidak hadir untuk menyaksikan secara langsung pasangannya. Dilansir dari Hollywood Life pada 4 Februari 2020, rupanya pesepakbola Spanyol itu memiliki alasan tersendiri kenapa ia melewatkan acara berharga Shakira. Yuk intip alasannya!

Baca Juga: Terungkap Total Kekayaan Shakira dan Bayaran Sekali Manggung

Gerard Pique Tidak Hadir

Sumber foto: hollywoodlife.com

Gerard Pique tidak tersorot oleh kamera ketika acara pembukaan Super Bowl 2020 diadakan dengan sangat meriah. Padahal ketika Shakira mulai mengguncang panggung, beberapa rekan selebriti seperti Beyonce, Jay Z dan Cardi B terlihat menikmati penampilan yang disuguhkan oleh pelantun lagu Waka-Waka itu. Gerard yang bekerja sebagai pesepak bola FC Barcelona ini dikabarkan tidak hadir karena harus bertanding melawan Levante di Spanyol.

Meskipun tidak hadir, Gerard dan Shakira sama-sama menjalani hari yang penuh kebahagiaan. Pasalnya, pria 33 tahun ini menang dalam pertandingan dan Shakira juga mendapatkan komentar baik dari para penonton. 

Selain tidak hadir dalam acara besar Shakira, Gerard pun ternyata melewati pesta ulang tahun penyanyi 43 tahun yang jatuh pada 2 Februari 2020 lalu. Namun, menurut laporan keduanya akan kembali bersama dan merayakan kemenangan mereka.

Kisah Cinta Shakira dan Gerard

Sumber foto: hollywoodlife.com

Kisah cinta pasangan itu mirip seperti negeri dongeng. Pertemuan mereka bermula saat Shakira muncul dalam video musik Waka Waka di tahun 2010. Keduanya terlibat dalam syuting lagu yang menjadi ikon di Piala Dunia 2010 dan penggemar mengatakan bahwa hubungan Shakira dengan Gerard sangat serasi.

Setelah setahun saling menggoda dan menghabiskan waktu, pasangan ini pun mulai menjalani hubungan yang serius. Kini mereka telah memiliki dua orang putra yang diberi nama Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak. Namun, meskipun sudah memiliki anak Shakira dan Gerard masih enggan untuk menikah. Ibu dua anak itu mengatakan bahwa ia telah memiliki segalanya dan saling mencintai dengan Gerard, jadi mereka tidak butuh sebuah ikatan pernikahan.

Shakira Nyaman Menjadi Seorang Ibu

Sumber foto: eonline.com

Setelah memutuskan punya anak di tahun 2013, Shakira dan Gerard mengatakan bahwa mereka adalah keluarga yang sangat memprioritaskan anak-anak. Bahkan, kedua putra mereka ini dibesarkan dengan berbicara bahasa Inggris dan Spanyol. Penyanyi asal Kolombia ini juga mengatakan bahwa karier yang berbeda dengan Gerard adalah contoh yang baik bagi anaknya.

“Menjadi seorang ibu memaksaku untuk memprioritaskan kembali dan memberikan ruang bagi hal-hal yang paling penting. Meskipun ada sesuatu yang harus aku lepaskan, aku percaya bahwa dunia tidak akan runtuh,” ujar Shakira dikutip dari E Online.