img_title
Foto : Instagram/@beyonce

IntipSeleb Barat – Penyanyi Beyonce segera merilis 16 lagu dalam album Renaissance, sebelum memulai debutnya pekan depan. Bocoran rilis album tersebut diposting Beyonce dalam Instagram storynya hari ini. Beyonce menghitung mundur perilisan albumnya itu masih 7 hari 19 jam lagi.

Pada Album ke tujuhnya itu, Beyonce membocorkan beberapa lagu yang menarik termasuk Break My Soul, Thique, American Has a Problem, Alien Superstar dan Cuff It. Seperti apa rencana rilis album baru Beyonce? Baca berita di bawah ini.

Single telah dirilis

Instagram/@beyonce
Foto : Instagram/@beyonce

Di dalam album terbaru Beyonce itu, ada satu lagu yang sudah masuk puncak tangga lagu, yakni Break My Soul. Lagu ini memiliki genre pop beat yang menarik untuk didengar, bahkan Anda bisa ikut berjoget ketika mendengarnya.

Rencana perilisan album ini telah diumumkan sejak pertengahan bulan Juni lalu. Kini Beyonce Kembali merilis cover art resmi, dengan menampilkan dirinya duduk di atas kuda kristal dengan bodysuit berkilau.

Mengutip caption dari foto Instagramnya yang sedang menaiki kuda kristal, Beyonce mengaku album ini membuatnya bermimpi dan menemukan pelariannya selama ini. Album ini menjadi simbol kebebasannya dan bertualang di saat harus bangkit dan bergerak.

Topik Terkait