X
  • Miley Cyrus Cody

IntipSeleb – Miley Cyrus dan Cody Simpson kembali menuai hujatan setelah mengunggah foto tidak senonoh ke media sosial. Pasangan yang dekat pada bulan Oktober 2019 ini sebelumnya seringkali dianggap kontroversial karena gaya pacaran mereka yang terlalu berani. 

Setelah tiga bulan tidak mengunggah potret kebersamaan, Cody kini kembali membuat penggemar terkejut dengan foto yang baru saja dibagikan. Pria 23 tahun ini pun kini menghadapi para pengikut yang marah dan merasa jijik dengan aksi Miley dan Cody. Yuk intip ada apa lagi dengan Miley Cyrus dan Cody Simpson!

Baca Juga: Makin Seronok, Miley Cyrus dan Cody Simpson Bikin Video Vulgar

Unggah Foto Tidak Pantas

Sumber foto: eonline.com

Miley Cyrus dan Cody Simpson tampak merayakan acara Super Bowl yang berbeda dengan para selebriti lainnya. Mereka terlihat menghabiskan malam di akhir pekan dengan kencan yang sangat intim. Miley berpose dengan lingerie berwarna hitam dan Cody hanya bertelanjang dada. Menurut E Online, Miley tengah menggunting rambut Cody yang sudah mulai gondrong dan keduanya asik menikmati malam romantis mereka.

Superbowl supercuts,” tulis Cody di laman Instagramnya.

Miley juga tampak senang dengan gaya pakaiannya di malam itu. Pelantun lagu Slide Aways ini pun ikut membagikan potret seksinya ke cerita Instagram. Miley berpose bagaikan model papan atas dan tampak menggoda pengikut Instagram dengan gaya rambut pendek.

Penggemar Kasihan Pada Liam Hemsworth

Miley Cyrus, Cody Simpson

Sumber foto: instagram/@codysimpson

Foto yang diunggah satu hari yang lalu itu telah mendapatkan ribuan komentar dari pengguna Instagram. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa pria asal Australia itu sengaja mencari perhatian dan jijik dengan pose pasangan muda itu.

“Apakah ini cinta atau hanya ingin berhubungan seks?” tulis salah satu pengguna.

“Jujur kalian pasangan yang aneh,” sahut pengguna lain.

Tak hanya itu, beberapa penggemar lainnya mengatakan kasihan pada Liam Hemsworth atau mantan suami Miley. Pasalnya, kencan antara Miley dan Cody ini berlangsung setelah penyanyi 27 tahun itu menyelesaikan berkas perceraiannya dengan Liam seminggu yang lalu.

Menurut Billboard, perpisahan mereka dikarenakan perbedaan yang sulit didamaikan dan Miley pernah membantah adanya perselingkuhan diantara mereka.

“Aku dapat mengakui banyak hal tetapi aku menolak untuk mengakui bahwa pernikahan kami berakhir karena selingkuh. Liam dan aku telah bersama selama satu dekade. Aku sudah mengatakan sebelumnya dan itu tetap benar, aku mencintai Liam dan akan selalu begitu," ujar Miley Cyrus.