X
  • Vanessa hudgens

IntipSeleb – Vanessa Hudgens kembali menuai reaksi setelah mengabadikan fotonya ke laman Instagram. Setelah putus dari aktor Austin Butler pada awal tahun ini, Vanessa selalu pandai mencuri perhatian dengan berbagai kelakuannya di depan publik. 

Baca Juga: 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Namun, kini bukan kabar bahagia yang diterima aktris 31 tahun tersebut. Vanessa bahkan dianggap menyepelekan virus korona yang kini tengah menghantui Wuhan, China.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 4 Februari 2020, Vanessa terlihat sangat santai menunjukkan pose seksinya ke laman Instagram. Yuk intip ada apa dengan Vanessa Hudgens!

Unggah Foto Bermasker

Vanessa hudgens

Sumber foto: instagram/@vanessahudgens

Vanessa Hudgens beberapa jam yang lalu mengunggah fotonya sedang menggunakan masker. Ia berpose seksi dengan saudarinya, Stella Hudgens, di sebuah kamar mandi. Dengan menggunakan hoodie, keduanya tampak tidak benar menggunakan masker penutup mulut dan hidung itu. Bahkan, caption yang ditulis oleh aktris The Knight Before Christmas ini semakin membuat penggemar marah.

“Kami tidak takut terkena flu,” tulis Vanessa.

Diketahui bahwa virus korona sedang menjadi topik utama di beberapa negara Asia. Menurut laporan, jumlah korban jiwa di China yang terkena wabah virus korona itu telah mencapai 361 orang. Tindakan model sekaligus aktris cantik ini tentu saja mendapatkan kritikan pedas dari para pengikutnya.

Dikritik Penggemar

Vanessa hudgens

Sumber foto: instagram/@vanessahudgens

Hingga saat ini unggahan Vanessa telah mendapat lebih dari 1,4 ribu komentar dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka yang mengatakan Vanessa tidak sensitif terhadap penyakit yang sedang melanda China. Tak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa orang-orang telah meninggal akibat virus tersebut dan Vanessa malah tertawa di atas penderitaan orang lain.

“Aku tahu ini gambar yang lucu. Tetapi banyak manusia yang sekarat. Aku tidak berpikir bahwa kamu bisa bercanda seperti itu,” ujar salah satu komentar.

“Kamu tidak pantas tertawa, ini penyakit yang serius,” sahut yang lain.

Hingga saat ini, Vanessa belum menanggapi kritikan pedas dari para penggemar. Dilihat dari cerita Instagram, Vanessa masih sibuk syuting untuk beberapa filmnya. Meskipun tidak menanggapi komentar, Vanessa terlihat enggan untuk menghapus fotonya tersebut.

Vanessa Hudgens Pernah Terlibat Kontroversi Lain

Sumber foto: cosmopolitan.com

Selain unggahannya bermasalah, mantan Zac Efron ini juga pernah dikritik penggemar karena aksinya yang memalukan. Dikutip dari Cosmopolitan, Vanessa pernah diduga memahat nama mantan pacarnya, Austin Butler di atas batu di Hutan Nasional Coconino, Arizona. Vanessa pun menjelaskan bahwa ia adalah orang yang mencintai alam dan apa yang ia tulis akan tersapu oleh hujan.

“Aku dan pacarku sedang mendaki dan kemudian menulis nama kami di atas batu tersebut. Namun, orang-orang berpikir aku mengukir batu ini padahal aku hanya mengambil sepotong batu dan menulis di batu ini. Jadi, itu tidak berbahaya dan batuan kapur bertemu batuan kapur lainnya. Jika digosok, itu juga akan hilang,” ujar Vanessa Hudgens.