X
  • Nicki minaj, meek mill

IntipSeleb – Nicki Minaj sedang menggemparkan publik setelah ia membuat tulisan mengenai mantan pacarnya, Meek Mill. Drama pertengkaran Nicki dan Meek ini sangat ramai di perbincangkan di Twitter dan masih terus dibahas oleh Nicki.

Dilansir dari Hollywood Life pada 6 Januari 2020, Nicki bahkan mengatakan bahwa Meek belum bisa move on darinya. Tak hanya itu, pemilik album Quenns ini sempat menuduh Meek telah menyerang seorang wanita. Yuk intip perseteruan antar Nicki MInaj dan Meek Mill!

Awal Mula Kejadian

Sumber foto: people.com

Perseteruan Nicki dan Meek berawal dari pertemuan mereka di sebuah butik di California pada bulan Januari lalu. Kala itu, Kenneth Petty atau suami Nicki Minaj dan Meek saling bertemu lalu menyebabkan sebuah pertengkaran. Aksi mereka ini pun direkam oleh penggemar dan Nicki mengatakan bahwa Meek menyerang suaminya.

Baca Juga: Nicki Minaj Resmi Dinikahi Mantan Napi Pemerkosaan

Pertengkaran mereka pun kembali memanas setelah tangan jahil Meek yang menyukai salah satu foto suami Kenneth. Tidak terima fotonya disukai oleh Meek, pelantun lagu Anaconda pun langsung membuat cuitan terkait ketidaksukaannya pada perilaku Meek. Bahkan, Nicki mengatakan bahwa Meek masih terobsesi dengannya dan tidak terima kini ia telah menikah dengan Kenneth.

“Jari-jari pemicu beralih ke #TwitterFingers. Pantat wajah jelek yang terobsesi dengan Ratu,” tulis Nicki.

Nicki Minaj Minta Meek Mill Move On

Nicki minaj

Sumber foto: twitter/@nickiminaj

Nicki Minaj tidak puas mengolok-olok Meek hanya dengan satu tulisan saja. Dia pun kembali mengatakan bahwa Meek seringkali berbicara tentang suaminya. Bahkan, Meek juga pernah ketahuan sedang stalking media sosial Nicki namun kemudian langsung di blokir. Di cuitan selanjutnya, rapper 37 tahun ini mengatakan bahwa Meek harus move on darinya karena ia telah memiliki suami.

“Kamu memukul saudara perempuanmu sendiri dan merekamnya. Kamu meludahi lalu merekam. Menendangku di depan ibumu dan mengirimnya ke rumah sakit. Move on,” lanjut Nicki Minaj.

Nicki dan Meek pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2015. Setelah dua tahun berpacaran, keduanya pun mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpisah pada Januari 2017. Menurut laporan, alasan mereka berpisah karena pertengkaran yang tidak dapat didamaikan dan Nicki telah kecewa oleh pria asal Amerika itu.

Tanggapan Meek Mill

Sumber foto: people.com

Mendengar mantan pacarnya mengoceh di media sosial, Meek pun dengan cepat memberikan klarifikasi. Pelantun lagu Going Bad ini tidak terima dengan tuduhan Nicki yang menyebutkan ia telah menyakiti saudara perempuan. Meek mengatakan bahwa ia juga tidak akan pernah mengganggu suami Nicki lagi.

“Untuk klarifikasi aku tidak pernah memukul wanita dan aku tidak akan membiarkan wawancaraku diisi dengan pertanyaan tentang dia (Nicki MInaj) atau situasi apa pun yang harus dilakukan dengannya. Aku akan keluar untuk melakukan siaran pers untuk album baruku,” tulis Meek Mill.