X
  • Demi lovato, machine gun

IntipSeleb – Demi Lovato sedang memicu desas-desus berpacaran dengan rapper Amerika Serikat, Machine Gun Kelly. Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Padahal, Demi pernah mengungkapkan bahwa ia menjadi seorang gadis yang biseksual atau dapat mencintai pria atau wanita.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 6 Januari 2020, Demi yang baru putus dari Austin Wilson pada bulan Desember 2019 lalu ternyata berpindah ke lain hati dengan cepat. Kedekatannya dengan pelantin lagu Bad Things itu pun membuat penggemar terkejut. Yuk intip kisah Demi Lovato dan Machine Gun!

Kepergok Berduaan

Sumber foto: aceshowbiz.com

Demi Lovato dan Machine Gun terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah kelab mewah di Los Angeles. Keduanya terlihat keluar dari kelab itu pada hari Rabu pukul 02.00 pagi waktu setempat. Keduanya pun terlihat berjalan bersama, namun akhirnya berpisah di mobil masing-masing. Seorang sumber mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Kelly terlihat mengikuti mobil Demi menuju apartemen pelantun lagu Heart Attack itu.

Para alumni Disney tampak bersemangat dengan rumor yang beredar antara Demi dan penyanyi bernama asli Colson Baker itu. Pasalnya, kedua selebriti ini tampak serasi dan perlakuan manis Machine yang membiarkan Demi untuk berjalan di depannya. Penyanyi 27 tahun ini sangat cantik dengan balutan blazer dan legging yang serba hitam. Sedangkan Machine terlihat memakai kaos putih dan celana jeans hitam yang memberikan kesan kasual.

Kisah Asmara Machine Gun dan Demi Lovato

Sumber foto: aceshowbiz.com

Demi tidak pernah melajang untuk waktu yang lama. Ketika perpisahannya dengan Austin dua bulan yang lalu, mantan bintang Disney ini mengatakan bahwa Austin adalah pria yang baik dan perpisahan mereka saling menguntungkan. Demi juga selalu mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu.

“Tolong jangan mengejar Austin. Dia pria yang baik. Jauh lebih baik daripada apa yang orang lihat di luar sana meskipun ia memiliki banyak tato,” ujar Demi.

Sementara, Machine Gun baru-baru ini dikabarkan dekat dengan adik Miley Cyrus yaitu Noah Cyrus. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain dalam pesta Grammys. Ayah satu itu juga pernah dikabarkan dekat dengan Kate Beckinsle sebulan yang lalu dan dia menolak rumor yang beredar.

Demi dan Machine juga pernah saling terkait di tahun 2017 silam saat keduanya berfoto bersama di sebuah acara Emo Nite Los Angeles. Namun, hingga saat ini Demi dan Machine belum menanggapi rumor kedekatan yang telah beredar.