X
  • KEanu reeves alexandra grant, jennifer

IntipSeleb – Keanu Reeves dan Alexandra Grant, tampil mesra di hadapan publik sejak bulan November 2019 lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan sejak lama dan baru mengungkapkannya sejak tiga bulan yang lalu.

Baca Juga: Heboh! Keanu Reeves Gandeng Pacar, Ini Fakta Alexandra Grant

Sontak saja, penggemar pun terkejut ketika aktor film The Matrix ini telah berhasil menyembunyikan hubungannya selama setahun. Dilansir dari People pada 7 Februari 2020, teman dekat dari Alexandra baru saja membocorkan perihal hubungan pasangan fenomenal tersebut. Yuk intip kisah percintaan Keanu Reeves dan Alexandra Grant!

Pacaran Lebih Dari Setahun

Sumber foto: pagesix.com

Keanu dan Alexandra rupanya telah menyembunyikan hubungan mereka lebih dari setahun yang lalu. Kala itu, Alexandra bercerita pada teman artisnya yang bernama Jennifer Tilly dan mengatakan bahwa ia telah berkencan dengan Keanu. Alhasil, Jennifer pun kaget dengan pengakuan sahabatnya.

“Aku ingat beberapa tahun yang lalu atau sekitar satu setengah tahun yang lalu, Grant berkata, 'Keanu Reeves adalah pacarku' dan aku seperti 'Bentar. Apa?,” ujar Jennifer menceritakan ulang perkataan Alexandra.

Bintang film John Wick ini mengumumkan hubungan romantisnya pada bulan November lalu saat Alexandra dan Keanu menghadiri acara LACMA Art + Film Gala. Kedatangan mereka di karpet merah kala itu tak lepas dari sorotan apalagi Keanu yang selalu menggenggam tangan kekasihnya.

“Sungguh mengejutkan bagiku bagaimana dalam lima bulan terakhir, tiba-tiba, dia (Alexandra Grant) pergi ke sebuah acara bersamanya dan semua orang menjadi gila,” lanjut Jennifer.

Alasan Alexandra Tertarik Keanu Reeves

Sumber foto: people.com

Jennifer kemudian melanjutkan ceritanya ketika Alexandra memberikan alasan mengapa ia tertarik untuk bersama Keanu. Menurut penuturan Jennifer, Alexandra sangat bahagia ketika ia bertemu dengan seorang seniman di acara makan malam bertahun-tahun yang lalu. Perempuan 37 tahun ini mengaku sangat nyaman dengan Keanu karena banyaknya kesamaan di antara mereka.

“Aku melihat Keanu di pembukaan seni terakhir Alexandra dan dia (Keanu) tidak  menginginkan sorotan karena dia juga pria yang sangat rendah hati. Aku pikir mengapa semua orang menjadi gila karena mereka semacam pasangan yang sempurna,” lanjut aktris film Bride of Chucky.

Selain membocorkan hubungan dua selebriti papan atas itu, Jennifer pun berharap bahwa Keanu dan Alexandra akan menjadi pasangan yang langgeng di Hollywood. Jennifer juga tak berhenti memuji kedua sifat pasangan tersebut yang dianggapnya bisa membuat orang lain jatuh cinta.

“Grant adalah wanita yang pendiam, sangat anggun dan rendah hati. Sedangkan Keanu adalah pria yang sangat hebat dan dia benar-benar beruntung,” ujar Jennifer Tilly.

Keanu Reeves Siap Lebih Terbuka

Sumber foto: celebrityinsider.com

Setelah membawa Alexandra ke karpet merah, aktor 55 tahun ini dikabarkan telah siap untuk lebih terbuka terkait kisah asmaranya. Pasangan itu juga sebelumnya pernah bekerja sama dalam sebuah pembuatan buku berjudul Ode to Happiness di tahun 2011 lalu. Hubungan mereka pun berlanjut di tahun 2016 ketika Keanu menulis buku berjudul Shadows dan Alexandra membuat ilustrasi untuk buku tersebut.

“Keanu (Reeves) ingin berbagi hidupnya secara terbuka bersama Alexandra (Grant). Dia sangat senang dan bersyukur memiliki Alex dalam hidupnya,” ujar seorang sumber.