X
  • Keanu reeves

IntipSeleb – Keanu Reeves akan kembali membintangi karakter Neo di film The Matrix 4. Film Matrix yang pertama kali muncul pada tahun 1999 ini telah menghadirkan banyak penggemar karena aksi dari Keanu Reeves. Bahkan, ketika sekuel ketiganya yang berjudul The Matrix Revolutions tayang pada tahun 2003, para penggemar pun semakin tidak sabar untuk melihat kelanjutan kisahnya.

Baru-baru ini, tersebar beberapa foto proses syuting The Matrix 4 yang menampilkan Keanu si tokoh utama. Dilansir dari Ace Showbiz pada 7 Februari 2020, penampilan Keanu sukses mencuri perhatian dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Yuk intip penampilan perdana Keanu Reeves untuk film The Matrix 4!

Baca Juga: Priyanka Chopra Diminta Adu Akting Bareng Keanu Reeves di Film Baru

Penampilan Keanu Reeves

Sumber foto: metro.co.uk

Keanu dan lawan mainnya Carrie-Anne Moss terlihat tengah menjalani proses syuting di San Fransisco pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Seperti yang dikabarkan, hari itu adalah hari pertama syuting dan terlihat bahwa Neo akan memiliki penampilan yang baru. Beberapa adegan yang diambil di sepanjang jalan China Town, aktor berusia 55 tahun itu terlihat dengan penampilan baru yang meliputi rambut panjang dan wajah berjanggut.

Hal ini tentunya berbeda dengan penampilan terdahulu karakter Neo dengan gaya rambut yang licin dan wajah bersih. Tak hanya itu saja, bahkan Keanu juga terlihat memakai celana jeans berwarna biru tanpa kacamata hitam. Padahal, sosok Neo sangat ikonik dengan pakaian serba hitam dan kacamata yang selalu bertengger di hidungnya.

Penampilan Terbaru dari Pemeran Lain

Sumber foto:abcnews.com

Bukan hanya Keanu saja yang tampil berbeda di film fenomenal ini, Carrie yang kembali mengulang peran sebagai Trinity ini juga terlihat lebih santai dalam bergaya. Dilihat dari foto, Carrie memakai jaket gelap dan tetap dengan rambutnya yang pendek seperti di tiga film sebelumnya.

Selain Keanu dan Carrie, Jada Pinkett Smith juga telah dikonfirmasi untuk berperan kembali sebagai Niobe. Tak hanya itu, Neil Patrick Harris juga akan bergabung dengan peran yang masih misteri. Sutradara The Matrix 4 yang bernama Lana Wachowski masih belum bisa menyebutkan terkait sinopsis yang akan diangkat dalam film ini. Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa naskahnya akan melibatkan perjalanan waktu. 

Penggemar Heboh

Keanu reeves

Sumber foto: instagram/@sfexaminer

Ketika mengetahui bahwa rambut Keanu masih gondrong, para penggemar mulai bereaksi. Beberapa di antaranya merasa lega karena kekasih Alexandra Grant ini tidak memotong rambutnya yang indah itu. Namun, beberapa orang lain mengatakan bahwa penampilan Keanu malah seperti John Wick dan mereka bahkan tidak bisa membedakan sedang menonton film John Wick atau atau The Matrix 4. Film The Matrix 4 direncanakan rilis pada  21 Mei 2021 di Amerika Serikat.

“Beberapa dari kami bahkan tidak bisa bangun karena khawatir jika Keanu Reeves akan memotong rambutnya untuk Matrix 4 dan itu tidak terjadi,” ujar salah satu penggemar dikutip dari Ace Showbiz.

“Dia seharusnya memotong rambut dan jenggot. Dia malah terlihat seperti John Wick,” sahut penggemar yang lain.