X

IntipSeleb – Kemunculan Priyanka Chopra di Grammy Awards 2020 mencuri perhatian. Hingga kini nama Priyanka masih menjadi sorotan. Pasalnya, Priyanka dikabarkan akan beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film terbaru. Istri dari Nick Jonas ini memang memiliki bakat akting cemerlang di luar aktivitasnya sebagai model. ​

Dilansir dari Variety pada 29 Januari 2020, film aksi tersebut siap untuk memulai proses syuting dan Priyanka disebut telah diundang untuk menjadi pemeran. Aktris sekaligus penyanyi itu juga akan beradu akting dengan beberapa bintang papan atas seperti Jada Pinkett Smith. Yuk intip kisah Priyanka Chopra!

Baca Juga: Rayakan Hari Pernikahan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Adu Gombal

Siap Adu Akting Dengan Keanu Reeves

Sumber foto: indiatoday.com

Menurut laporan, Priyanka sedang dalam tahap persetujuan akhir untuk perannya dalam film The Matrix yang keempat itu. Film karya Warner Bros dan Village Roadshow ini juga akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss dan Neil Patrick Harris. Tak hanya itu, karakter yang nantinya akan diperankan oleh Priyanka juga sedang dalam tahap penyelesaian.

Diketahui bahwa Priyanka seringkali dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi. Aktris yang berasal dari India ini juga mencetak sejarah sebagai wanita India pertama yang bisa tembus Hollywood dan bermain dalam beberapa sinetron Hollywood terkenal. Di tahun 2016, Priyanka juga memenangkan piala penghargaan bergengsi yaitu People's Choice Award karena bermain dalam sinetron Quentico.

Telah Memiliki Jadwal Syuting

Sumber foto: thewrap.com

Menurut sumber, film The Matrix ini akan segera memulai proses syuting di California dan Priyanka juga diminta untuk bergabung dalam film blockbuster tersebut. Namun hal tersebut masih menunggu keputusan dari perempuan 37 tahun itu. Jika Priyanka setuju, dia juga akan beradu akting dengan pemeran terbaru lainnya yakni Yahya Abdul-Mateen II dan Jonathan Groff.

Selain film The Matrix, Priyanka juga akan membintangi serial berjudul Citadel yang disutradarai oleh The Russo Bros atau sutradara dalam film Avengers: Endgame. Tak hanya itu, ia juga terlihat membintangi film Netflix berjudul We Can Be Heroes yang masih dalam proses syuting.

Film The Matrix sendiri adalah film yang memiliki genre fiksi dan fantasi. Film tersebut selalu mendapatkan ulasan positif sejak film pertamanya dirilis tahun 1999. Kesuksesan film tersebut pun membuat para penggemar menginginkan kelanjutannya. Sekuel ketiga film tersebut yang berjudul The Matrix Revolutions bahkan mampu meraup uang hingga US$ 427 juta atau sekitar Rp5,8 triliun. Menurut laporan, sekuel terbaru The Matrix akan dirilis pada 21 Mei 2020 mendatang.