X
  • Keanu reeves, patricia

IntipSeleb – Ditengah syuting film The Matrix 4, Keanu Reeves menyempatkan hadir ke acara Oscars 2020. Acara yang baru saja digelar di Dolby Theatre, Los Angeles tersebut menjadi semakin seru karena berbagai penampilan selebriti di karpet merah.

Baca Juga: Joaquin Phoenix Ngaku Bajingan Saat Pidato Aktor Terbaik Oscars 2020

Dilansir dari Fox News pada 10 Februari 2020, Keanu hadir dengan sang ibu yang bernama Patricia Taylor. Bahkan, kehadirannya kali ini juga menjadi trending di Google dengan lebih dari 200 ribu orang yang membicarakannya. Yuk intip kisah Keanu Reeves!

Keanu Reeves Hadir Dengan Ibu

Sumber foto: foxnews.com

Keanu Reeves tampak berpose bersama dengan Patricia Taylor yang diketahui memiliki profesi sebagai perancang busana. Keduanya sangat serasi ketika berjalan di karpet merah dan tersenyum pada kamera. Keanu menggunakan tuksedo berwarna hitam, sedangkan sang ibu terlihat mencolok dengan setelan blazer putih. Penampilan Patricia yang serba putih dan wajah yang awet muda inilah yang menjadi sorotan publik dan para penggemar merasa terkesan dengan ibu Keanu.

Para penggemar yang menginginkan Keanu datang bersama Alexandra Grant harus sedikit kecewa ketika perempuan 47 tahun itu absen dari acara Oscars 2020. Padahal, Keanu baru saja mengatakan bahwa ia sudah siap terbuka pada publik terkait hubungan romantisnya ini.

Patricia Tidak Tahu Film Keanu Reeves

Sumber foto: thesun.co.uk

Selain bermain dalam film terkenal seperti John Wick dan The Matrix, Keanu juga pernah menjadi pengisi suara untuk film animasi berjudul Toy Story 4. Para penggemar akan mendengar suara Keanu ketika melihat karakter Duke Kaboom atau karakter baru di Toy Story 4. Kartun garapan Disney ini berhasil menjadi animasi terbaik di Oscars 2020 dan mengalahkan film Klaus, Missing Link serta How To Train Your Dragon.

Namun, saat diwawancara sang ibu malah tidak tahu berbagai film yang dibintangi oleh aktor 55 tahun ini. Keanu rupanya jarang menceritakan proyek yang tengah ia jalani pada sang ibu. Padahal, di sepanjang tahun 2019 Keanu tampak sibuk dalam membintangi berbagai film layar lebar.

“Aku hanya tahu tentang film The Matrix 1, 2, dan 3,” ujar Patricia.

Diketahui bahwa film The Matrix 4 sedang dalam tahap proses syuting pada Minggu kemarin. Keanu yang berperan sebagai Neo bahkan memiliki penampilan terbaru dengan rambut gondrong ketika ia kembali berakting dalam film aksi tersebut.

Dinobatkan Sebagai Anak Terbaik

Para penggemar terhipnotis dengan kehadiran Keanu dan Patricia yang bergandengan tangan di karpet marah. Hinggga saat ini, para penggemar di Twitter masih terus membicarakan ibu dan anak ini yang digadang-gadang membuat meriah karpet merah Oscar 2020. Menurut Huff Post, Pria asal Lebanon itu bahkan dinobatkan sebagai anak terbaik karena hadir dengan sang ibu dan memperlakukan ibunya dengan baik.

“Keanu Reeves membawa ibunya ke Oscars, ini adalah pemandangan terindah yang kita lihat hari ini," tulis salah satu penggemar.

“Keanu Reeves ada di Oscars bersama mamanya. Bikin meleleh!! Momen terfavorit sejauh ini," sahut pengguna Twitter yang lain.