img_title
Foto : Instagram/@justjared

IntipSeleb – Serba-serbi acara Oscars 2020 masih terus diperbincangkan oleh publik dan kini deretan trending Google dipenuhi oleh ajang penghargaan bergengsi tersebut. Berbagai selebriti papan atas tampak hadir di Dolby Theatre, Los Angeles beberapa jam yang lalu dan terlihat saling mendukung satu sama lain ketika pembacaan pemenang sedang berlangsung.

Namun, penampilan mereka juga tak kalah menarik untuk tetap di bahas. Dilansir dari Marie Claire pada 10 Februari 2020, beberapa selebriti ini dinobatkan memiliki tampilan terseksi ketika hadir di karpet merah. Yuk intip ada siapa saja!

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ajak Pacar ke Oscars 2020, Beda Umur 23 Tahun

Charlize Theron

Sumber foto: marieclaire.com

Charlize Theron hadir dengan gaun hitam Maxi yang memiliki belahan di bagian kaki. Salah satu lengannya pun dibiarkan terjatuh yang semakin menambah kesan seksi untuk aktris dalam film Bombshell ini. Gaun hitam tanpa motif ini didesain oleh Dior Haute Couture dan Charlize menambahkan kalung berlian dari Tiffany & Co. Meskipun penampilannya sangat menarik perhatian, namun Charlize harus berlapang dada karena gagal menjadi aktris terbaik di Oscars 2020.

Topik Terkait