X
  • Rooney, scarlett, gal

IntipSeleb – Serba-serbi acara Oscars 2020 masih terus diperbincangkan oleh publik dan kini deretan trending Google dipenuhi oleh ajang penghargaan bergengsi tersebut. Berbagai selebriti papan atas tampak hadir di Dolby Theatre, Los Angeles beberapa jam yang lalu dan terlihat saling mendukung satu sama lain ketika pembacaan pemenang sedang berlangsung.

Namun, penampilan mereka juga tak kalah menarik untuk tetap di bahas. Dilansir dari Marie Claire pada 10 Februari 2020, beberapa selebriti ini dinobatkan memiliki tampilan terseksi ketika hadir di karpet merah. Yuk intip ada siapa saja!

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ajak Pacar ke Oscars 2020, Beda Umur 23 Tahun

Charlize Theron

Sumber foto: marieclaire.com

Charlize Theron hadir dengan gaun hitam Maxi yang memiliki belahan di bagian kaki. Salah satu lengannya pun dibiarkan terjatuh yang semakin menambah kesan seksi untuk aktris dalam film Bombshell ini. Gaun hitam tanpa motif ini didesain oleh Dior Haute Couture dan Charlize menambahkan kalung berlian dari Tiffany & Co. Meskipun penampilannya sangat menarik perhatian, namun Charlize harus berlapang dada karena gagal menjadi aktris terbaik di Oscars 2020.

Rooney Mara

Sumber foto: marieclaire.com

Rooney Mara hadir bersama sang kekasih, Joaquin Phoenix yang dinobatkan sebagai aktor terbaik. Gaun hitam rancangan Alexander McQueen ini terlihat seksi karena bagian badan Rooney yang tetap terbuka di hadapan publik. Gaun berjenis handckerchief ini juga memiliki beberapa potongan yang transparan sampai ke pinggang yang membuat Rooney semakin terlihat panas malam itu. Dilihat dari tayangan video, Rooney sangat memperhatikan jelas kekasihnya ketika memberikan pidato singkat terkait kemenangan Joaquin untuk film Joker.

Scarlett Johansson

Sumber foto: marieclaire.com

Aktris film Black Widow ini seringkali menggunakan gaun yang terbuka untuk menampilkan tubuhnya yang menggoda. Kali ini, Scarlett mengenakan gaun berwarna abu-abu yang memiliki detail rumit di bagian dada. Gaun tanpa lengan ini pun terlihat transparan dan menampilkan belahan dada serta perut Scarlett. Ia dikabarkan hadir dengan Colin Jost dan telah dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk film Marriage Story. Namun, ia gagal meraihnya karena terkalahkan oleh Renee Zelweger.

Brie Larson

Sumber foto: marieclaire.com

Aktris yang semakin terkenal lewat film Captain Marvel ini juga turut hadir dalam ajang penghargaan bergengsi Oscars ke-92. Brie tampak dalam balutan gaun rancangan Celine yang memiliki warna unik yakni merah muda pucat. Dia menampilkan kakinya yang jenjang dan menonjolkan sedikit belahan dada ketika berpose di karpet merah. Brie hadir dalam acara tersebut untuk membacakan nominasi bersama beberapa artis lainnya.

Chrissy Teigen

Sumber foto: popsugar.com

Istri dari John Legend ini tampil sangat berani dengan gaun transparan berwarna biru. Selain transparan, gaun tersebut juga terlihat memiliki belahan hingga pinggang dan membuat paha Chrissy jelas terlihat. Tak hanya itu, belahan dada Chrissy juga sangat nampak jelas dan ia dengan percaya diri mengenakan gaun tersebut untuk acara after party. Chrissy terlihat hadir bersama suami dan keduanya pun sempat berfoto bersama.

Bella Thorne

Sumber foto: popsugar.com

Bella Thorne tampak hadir di acara after party Oscars 2020 dengan menggunakan mini dress dari Antonio Grimaldi. Gaun berwarna nude tanpa lengan tersebut sangat seksi dikenakan oleh Bella yang berani menonjolkan dadanya ke publik. Di bagian belakang, gaun tersebut memiliki detail bulu yang semakin menambah kesan mewah.

Gal Gadot

Sumber foto: popsugar.com

Gal Gadot juga tidak absen dalam ajang penghargaan Oscars 2020. Dia bahkan sempat membacakan nominasi dengan Brie Larson dan sukses menyorot perhatian ketika tampil di atas panggung. Gal menggunakan gaun hitam-pink rancangan Givenchy Haute. Meskipun gaun tersebut sangat panjang, namun dibagian dada Gal tampak berani mengenakan atasan yang transparan dan menutupi bagian dadanya dengan sedikit kain.