X
  • Adele

IntipSeleb – Acara Oscars 2020 masih menjadi sorotan karena bertabur bintang papan atas. Kini, giliran Adele yang menjadi bahan perbincangan publik setelah ia terlihat bersenang-senang dengan ratusan selebriti di acara after party Oscars Vanity Fair yang digelar pada kemarin malam.

Dilansir dari I Heart Radio pada 11 Februari 2020, beberapa selebriti terkesima melihat perubahan drastis yang terjadi pada penyanyi 31 tahun itu. Bahkan, banyak yang tidak mengira bahwa itu adalah Adele yang mereka kenal dulu. Yuk intip ada apa dengan Adele!

Baca Juga: Transformasi Adele di 2020, Merasa Makin Seksi

Tubuh Makin Kurus

Sumber foto: thestarpost.com

Adele sebelumnya sempat membuat geger ketika ia berlibur dengan Harry Styles dan James Corden di Pantai Anguilla di Karibia pada tahun baru 2020. Kala itu, Adele tengah duduk dengan mini dress dan tubuh kurusnya malah membuat penggemar khawatir. Menurut laporan, Adele melakukan diet ketat dan rajin olahraga di sepanjang tahun 2019. Ia juga berhasil menurunkan berat badan hingga 44 kilogram setelah perceraiannya dengan Simon Konecki.

Kini, pelantun lagu Someone Like You tersebut kembali menjadi bahan perbincangan setelah berpesta bersama Beyonce dan Jay Z di ajang penghargaan Oscars. Adele tampak bahagia dengan tubuhnya yang ramping dan terlihat mengenakan gaun bermotif cheetah. Dia menggunakan anting bulat besar dan rambutnya sengaja digulung ke atas untuk menampilkan tubuhnya yang semakin ramping.

Ketika dia mengobrol dengan orang-orang, Adele diketahui telah turun berat badan hingga 100 pound atau 46 kilogram. Tentu saja, ia semakin kurus dari sebelumnya karena Adele dikabarkan masih menjalani Sirtfood Diet atau mengubah pola makannya dengan meningkatkan protein tertentu.

Banyak Yang Tidak Mengenal Adele

Kala itu, Adele terlihat berbincang-bincang dengan seorang jurnalis dan ia bersedia untuk dimintai foto. Dalam unggahan Instagram, jurnalis yang bernama Kinga Rusin menceritakan pengalamannya berpesta dengan selebriti papan atas dan jalanan Los Angeles ditutup akibat para bintang Hollywood didalamnya. Menurut penuturan Kinga, dia dan Adele berbicara mengenai sepatu dan penyanyi bersuara tinggi ini adalah wanita yang ramah.

“Obrolanku dengan Adele berawal dari masalah sepatu high heelsku. Dia mendesakku dengan sendal yang ada di kakinya. Awalnya, aku tidak mengenalnya karena dia (Adele) terlalu kurus dan koma! Kami akhirnya tertawa-tertawa setelah dia menyebutkan namanya. Percakapan dengan Adele sangat menyenangkan dan setelah itu semuanya menjadi gila,” tulis Kinga di laman Instagram.

Meskipun banyak yang khawatir tentang perubahan drastis yang terjadi pada Adele, namun orang terdekat mengatakan bahwa pemilik lagu When We Were Young ini sangat nyaman dengan tubuhnya yang baru. Bahkan dilihat dari foto yang beredar, pinggul ibu satu anak semakin terbentuk dan seksi ketika ia berpose di pesta Oscars.

“Seluruh fokusnya selama perjalanan penurunan berat badan benar-benar tentang bagaimana dia bisa lebih sehat dan bagaimana dia bisa merawat tubuhnya dengan lebih baik. Tetapi dia sekarang juga menyukai transformasi fisiknya. Dia lebih percaya diri, berpakaian berbeda dan secara keseluruhan dia tampak lebih bahagia,” ujar sumber terdekat Adele.