X
  • Gal gadot

IntipSeleb – Gal Gadot baru-baru ini tengah menjadi bahan perbincangan publik setelah ia menghadiri acara after party Oscars 2020 dengan suaminya, Yaron Varsano. Aktris yang semakin terkenal lewat film Wonder Woman ini menunjukkan penampilannya yang berani dan terkesan mewah ketika menghadiri pesta yang bertabur bintang di Los Angeles pada 10 Februari 2020.

Menurut laporan, Gal mempersiapkan penampilan terbaiknya dengan berbagai serangkaian tata rias yang membuatnya semakin memukau di ajang penghargaan bergengsi ke-92 itu.

Dilansir dari Daily Mail pada 11 Februari 2020, Gal juga sangat percaya diri memamerkan perutnya yang kencang. Yuk intip kisah Gal Gadot!

Baca Juga: Gal Gadot Hingga Bella Thorne Pakai Gaun Terseksi di Oscars 2020

Acara After Party

Sumber foto: dailymail.co.uk

Gal Gadot sebelumnya disorot oleh kamera ketika ia membacakan nominasi untuk kategori Best Original Score di Dolby Theatre, Los Angeles. Dia juga terlihat sangat cantik ketika hadir di atas panggung dengan gaun hitam pink dan tersenyum diantara ratusan hadirin yang menantikannya untuk membaca pemenang kategori tersebut. Tak hanya itu, Gal kembali disorot setelah acara pengumuman pemenang berakhir dan ia tampil berbeda dengan gaun hitam penuh kilauan. 

Aktris 34 tahun ini sangat berani memperlihatkan belahan dadanya dan perutnya yang kencang ketika berpose bersama sang suami sebelum hadir di acara after party. Gaun rancangan Saint Laurent ini memiliki panjang hingga menutupi alas kaki Gal dan ia menambahkan penampilan mewahnya dengan rambut coklat yang di-curly. Sedangkan Yaron menggunakan setelan serba hitam dan kemeja yang serasi dengan Gal. 

Pasangan ini menikah pada tahun 2008 dan telah memiliki dua orang anak. Diketahui bahwa Yaron adalah seorang pengusaha real estate di Israel dan dia hadir untuk mendukung Gal yang kembali tampil di layar kaca Hollywood. Gal dan suaminya juga pernah menjalankan bisnis hotel di Tel Aviv dna keduanya sepakat untuk menjual hotel tersebut di tahun 2015 dengan harga US$ 26 juta atau sekitar Rp 355 miliar.

Tampilan Make Up Murah

Sumber foto: dailymail.co.uk

Selain gaun after party, penampilan make up Gal Gadot juga mampu mencuri perhatian. Dia tampil dengan rambut rapih dan kalung berlian dalam balutan gaun rancangan Givenchy Haute Couture. Meskipun terlihat mewah, Gal dikabarkan memiliki riasan wajah yang sangat murah. Penata rias Gal mengungkapkan bahwa ibu dua anak ini memakai produk make up yang memiliki harga US$ 12 atau Rp 165 ribu.

Menurut Pure Wow, mulai dari riasan atas kepala hingga leher, Gal hanya menghabiskan uang sebesar US$ 72 atau sekitar Rp 985 ribu. Sontak saja, hal ini pun membuat penggemar terkejut dan nama Gal Gadot pun sempat menjadi trending di Google. Tak hanya itu, penggemar pun senang karena mereka bisa meniru tampilan Gal Gadot yang murah ketika datang ke ajang penghargaan bergengsi.