X

IntipSeleb – Film Netflix yang berjudul To All The Boys I Loved Before 2: Ps I Love You kini sedang menjadi bahan perbincangan publik karena tayang pada hari ini. Film drama remaja ini sebelumnya mendapatkan banyak penonton yang terhipnotis oleh cerita yang disuguhkan dan aksi dari para pemeran.

Dilansir dari Toms Guide pada 12 Januari 2020, film tersebut akan kembali dengan kisah cinta remaja yang unik dan penuh lika-liku. Tak hanya itu, Lana Condor si tokoh utama pun sempat mengungkapkan bagaimana ia bisa bekerja sama dengan lawan mainnya untuk menciptakan romantisme. Yuk intip fakta-fakta film To All The Boys I Loved Before 2!

Baca Juga: Noah Centineo dan Alexis Ren Makin Mesra, Resmi Jadian Nih?

Noah Centineo dan Lana Condor

Para pemeran yang telah tergabung di sekuel pertama pun dikabarkan akan kembali lagi untuk melanjutkan peran mereka di film ini. Dua tokoh utama yakni Lana Condor dan Noah Centineo juga akan kembali sebagai Lara Jean Song Covey dan Peter Kavinsky. Namun, para penonton tidak akan kembali menyaksikan Israel Broussard yang berperan sebagai Josh dan digantikan oleh karakter baru yakni Ross Butler yang pernah berperan untuk serial Netflix berjudul 13 Reason Why.

Saksikan Juga