img_title
Foto : Instagram/ @Noahcentineo/@alexis ren

IntipSeleb – Noah Centineo kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang selebgram cantik asal Amerika. Aktor tampan yang namanya makin dikenal lewat film To All The Boys I’Ve Loved Before ini banyak dibanjiri komentar mengenai hubungannya dengan Alexis Ren.

Dilansir dari Seventeen pada 21 Oktober 2019, keduanya tengah menjalin hubungan percintaan setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tengah dekat. Noah kini sudah mulai berani untuk membuka suara mengenai hubungannya dengan Alexis. Yuk intip kisah percintaan Noah Centineo!

Baca Juga: Tyler Cameron Tinggalin Gigi Hadid Demi Mantan Pacar?

Saling Kode-Kodean

Baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan hubungan Noah dan Alexis yang semakin dekat. Keduanya bahkan sering membalas cerita di akun Instagram masing-masing. Desas-desus pacaran pun kini mulai terlihat ketika salah satu akun penggemar menyelidiki dua unggahan cerita mereka.

Ada beberapa unggahan yang berkaitan dengan hubungan keduanya. Alexis sebelumnya mengunggah cerita dengan latar tempat dan sebuah minuman dalam fotonya. Ia juga menambahkan tulisan dengan menanyakan keberadaan pasangannya. “Where’s maaah baby?" tulisnya dalam cerita.

Topik Terkait