X

IntipSeleb – Noah Centineo baru saja membuka pengalamannya yang kelam selama ia promosi film terbarunya yang berjudul To All The Boys I Loved Before 2. Noah mengatakan bahwa ia pernah mencoba semua jenis obat-obatan terlarang sampai akhirnya ia tersadar. Tak hanya itu, aktor muda ini juga mengungkapkan hal kelam lain sebelum akhirnya ia terjun ke dunia perfilman Hollywood.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 12 Februari 2020, selain menceritakan ketergantungan pada narkoba, Noah juga menceritakan kisah cintanya dengan seorang model. Yuk intip kisah Noah Centineo!

Baca Juga: Fakta Film To All The Boys 2 Nonton di Netflix

Coba Semua Jenis Narkoba

Sumber foto: popsugar.com

Noah mengungkapkan bahwa ia pernah berada di masa yang sangat gelap dan sering menghabiskan waktu dengan berpesta serta memakai narkoba. Hal itu ia lakukan ketika usianya masih 17 tahun dan masih terus bertahan hingga ia berusia 21 tahun. Noah juga mengatakan bahwa ia sangat kesal pada saat itu dan membuatnya terjun ke kehidupan yang lebih liar.

“Tidak banyak yang tidak akan aku lakukan. Aku tidak pernah menyuntikkan sesuatu, meskipun itu bagus. Aku hanya banyak merokok,” ujar Noah yang pernah mencoba setiap zat narkotika selain Molly.

Aktor 23 tahun ini juga mengatakan bahwa ia seringkali mengajak teman-temannya untuk melakukan hal buruk itu bersama. Noah mengaku bahwa ia akan berbicara dengan mereka selama lima jam dan membicarakan sesuatu yang mendalam terkait permasalahan yang sedang terjadi.

Cara Noah Lepas Dari Narkoba

Sumber foto: popsugar.com

Noah rupanya berasal dari keluarga yang broken home, dimana orang tuanya bercerai ketika umurnya masih remaja. Hal itu yang membuat gaya hidup pria asal Amerika ini langsung berubah menjadi nakal karena ia berpikir harus menjadi orang yang bertanggung jawab pada ibunya.

“Ketika remaja berusia 15 tahun itu tinggal dekat dengan ibuku, aku merasa berkewajiban untuk mengisi peran, mengisi posisi yang kosong pada waktu itu. Kamu tahu dan dengan melakukan itu aku meronta-ronta dan aku agak memiliki banyak emosi,” ujar Noah.

Aktor dalam film Charlie’s Angels ini akhirnya tersadar oleh seseorang yang bernama Jesus Adam Fosters. Tak hanya itu, ia juga pindah bersama saudara perempuannya dan mulai kehidupan yang baru. Aktor tampan itu juga mengatakan bahwa ia juga berusaha untuk membuat dirinya tenang dan tidak kembali pada obat-obatan terlarang.

“Aku suka mandi. Aku suka meditasi. Aku suka menulis jurnal. Aku banyak bicara pada diri sendiri jika aku marah dan mulai melakukan sesuatu,” lanjut Noah.

Berbicara Masalah Cinta

Noah centineo, alexis ren

Selain membahas kehidupannya yang kelam, Noah juga melakukan wawancara tertutup terkait kekasihnya yang bernama Alexis Ren. Ia telah berkencan dengan Alexis selama 10 bulan dan seringkali membuat kode-kode lucu hubungan mereka di laman Instagram. Noah mengaku sangat bangga dengan hubungan monogami atau hanya memiliki satu pasangan seumur hidup.

“Ini adalah hubungan terpanjang yang pernah aku jalani. Dia (Alexis Ren) sangat mahir dalam hal monogami. Sebenarnya, aku juga menyukai monogami,” ujar Noah Centineo.