X
  • Alexis Ren

IntipSeleb – Nama Alexis Ren mulai disebut-sebut sejak dirinya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Noah Centineo. Noah adalah salah satu pemeran dalam film To All The Boys I’Ve Loved Before yang kini banyak memiliki penggemar.

Setelah saling kode-kode di akun Instagram masing-masing kini keduanya mulai memperlihatkan hubungan romantis mereka. Noah juga sempat membawa kekasihnya ini dalam acara UNICEF Masquarade Ball. Mereka pun sempat berfoto di karpet merah layaknya pasangan pada umumnya. Jadi sudah mulai go public ya? Dilansir dari Seventeen pada 29 Oktober 2019, yuk intip fakta-fakta Alexis Ren!

Baca Juga: Noah Centineo dan Alexis Ren Makin Mesra, Resmi Jadian Nih?

Seorang Model

Alexis

Sumber foto: instagram/@alexisren

Dirinya mulai dikenal sejak usianya 15 tahun. Saat itu, foto Alexis dengan menggunakan bikini tersebar di internet. Namanya pun mulai mencuat ke publik dan menjadikan dirinya sebagai selebgram sekaligus model.

Seorang Bintang

Alexis ren

Sumber foto: instagram/@alexisren

Alexis Rene Glabach atau nama asli dari kekasih Noah ini tinggal bersama dua kakak perempuan dan seorang adik laki-laki. Dirinya muncul dalam halaman sampul majalah dewasa Maxim. Dia juga dinobatkan sebagai Rookie of the Year di Sports Illustrated's Swimsuit Issue pada tahun 2018.

Muncul di Video Klip Penyanyi Papan Atas

Alexis ren

Sumber foto: instagram/@alexisren

Alexis sangat bersemangat untuk berbagi berita besar bahwa dia akan membintangi video musik untuk lagu South of the Border. Lagu yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran ini juga menampilkan Camila Cabello dan Cardi B. Alexis bahkan mengunggah poster di akun Instagramnya mengenai berita yang membuat dirinya bahagia.

Alexis Ikut Dancing With The Stars

Alexis ren

Sumber foto: instagram/@alexisren

Dancing With The Stars merupakan salah satu acara TV Amerika yang menampilkan beberapa selebritis menari dengan kontestan. Alexis pun mengikuti program ini dan berhasil masuk menjadi empat besar. Dia bahkan melakukan tarian trio dengan Maddie Ziegler selama musimnya dan berhasil sampai ke malam final sebelum akhirnya dia tersingkir.

Mengidap Gangguan Makan

Akexis ren

sumber foto: instagram/@alexisren

Dilansir dari Cosmopolitan, Alexis telah ditinggal ibunya sejak tahun 2014. Ibunya bekerja sebagai ahli kesehatan gizi dan meninggal karena kanker payudara. Kesedihan mendalam terjadi pada gadis 22 tahun itu hingga akhirnya dia mengidap gangguan makan. Ia juga mengatakan bahwa saat ini dirinya memiliki pikiran yang beracun.

“Aku bekerja terlalu keras sampai-sampai mengidap kurang gizi. Aku lebih kuat, lebih bahagia, dan lebih sehat daripada yang pernah ku alami sebelumnya... Dalam enam bulan terakhir aku telah membuka diri kepada pengikutku tentang perjuanganku melewati hari-hari yang sulit,” ujar Alexis yang dilansir dari Fox News.