X

IntipSeleb – Kisah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott sedikit menemui titik terang. Pasangan yang memutuskan berpisah di akhir 2019 lalu, kini seringkali menghabiskan waktu bersama. Bahkan, pertemuan antara Kylie dan Travis terbilang lebih intens di awal tahun.

Dilansir dari Hollywood Life pada 13 Februari 2020, Travis bahkan menginginkan Kylie kembali menjadi kekasihnya lagi. Namun, model 22 tahun ini mengatakan bahwa ia masih takut untuk berkomitmen dengan Travis. Yuk intip kisah Travis Scoot dan Kylie Jenner! 

Baca Juga: Travis Scott Ngaku Tak Mau Berkomitmen Dengan Kylie Jenner, Kenapa?

Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Sumber foto: hollywoodlife.com

Di awal tahun 2020, Kylie Jenner dan Travis Scott lebih banyak menghabiskan waktu bersama sebagai sahabat. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan asmara dan siap untuk memberikan Kylie lebih banyak anak. Di akhir bulan Januari kemarin, Travis bahkan ikut berlibur bersama keluarga Jenner di Disneyland. Tak hanya itu, 1 Februari 2020 Travis dan Kylie merayakan ulang tahun putri mereka, Stormi Webster dan berpesta bersama di after party Oscars 2020.

Keduanya pun dikabarkan seringkali menghabiskan waktu bareng akhir-akhir ini. Mereka telah berdamai satu sama lain, tapi pasangan itu masih menolak untuk memberi label pada hubungan mereka. CEO Kylie Cosmetics itu mengatakan bahwa ia masih bersahabat dengan Travis.

“Kylie dan Travis menghindari memberi label pada hubungan karena begitu mereka melakukannya, mereka akan mendapatkan sejuta pendapat. Dan saat ini mereka hanya tidak ingin berurusan dengan itu. Mereka masih memikirkan hal lain dan berusaha memperlambat semuanya,” ujar sumber terdekat.

Enggan Mencari Pasangan Lain

Kylie jenner travis scott

Selain menghabiskan banyak waktu bersama, Kylie dan Travis juga masih sibuk untuk mengurus karier mereka masing-masing. Bahkan, keduanya pun tak ingin untuk mengganti pasangan dan lebih memilih fokus untuk membesarkan Stormi.

“Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan tak satu pun dari mereka melihat orang lain. Tetapi mereka juga menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal bagi mereka sendiri,” lanjut sumber tersebut.

Diketahui bahwa pasangan muda ini telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 dan memutuskan berpisah di awal bulan Oktober 2019 lalu. Mereka telah memiliki seorang putri yang lahir pada bulan Februari 2018 dan mereka pun sepakat untuk menjadi orang tua yang baik bagi Stormi.

“Satu hal yang selalu harus dihadapi Kylie dan Travis adalah kenyataan bahwa mereka adalah orang tua. Mereka selalu mengutamakan di benak mereka tentang orang tua di atas segalanya ketika mereka bersama,” ujar sumber tersebut.

Travis Scott Masih Cinta

Kylie Jenner dan Travis Scott

Banyak hal terjadi dengan karier mereka yang membuat keduanya belum terpikirkan untuk kembali menjadi sepasang kekasih. Kylie dan Travis masih berusaha untuk kembali ke sisi romantis dan hal tersebut membutuhkan waktu yang lama. 

“Itu juga sesuatu yang 50/50 pada akhirnya akan bersandar pada mereka. Mereka masih perlu lebih banyak bergaul untuk menentukan apakah mereka bisa menjadi pasangan yang berkomitmen penuh lagi. Ini adalah saat yang sulit bagi mereka untuk mengaturnya,” lanjut sumber tersebut.

Tak hanya itu, seorang sumber menjelaskan bahwa rapper Amerika itu sangat ingin kembali pada Kylie. Namun, ibu satu anak ini masih belum terlalu percaya pada Travis dan takut untuk menjalin hubungan kembali dengannya.

“Travis benar-benar ingin kembali bersama Kylie, tetapi dia (Kylie Jenner) memberi tahu teman-teman bahwa dia tidak yakin apakah dia bisa mempercayainya lagi. Mereka benar-benar mencintai satu sama lain, tetapi dia masih memiliki ketakutannya,” ujar sumber terdekat Travis Scott dan Kylie Jenner.