X
  • Eminem, salma hayek

IntipSeleb – Salma Hayek baru-baru ini membagikan kisah konyolnya lewat Instagram saat ia bertemu dengan Eminem di ajang penghargaan Oscars 2020. Menurut penuturan Salma, ia menumpahkan air pada Eminem ketika penyanyi tersebut turun dari panggung. Sontak saja, hal ini membuat Eminem terkejut dengan perilaku Salma yang seolah-olah tidak suka dengannya.

Dilansir dari Too Fab pada 12 Februari 2020, Salma akhirnya mengunggah foto dia dan Eminem ketika sama-sama terkejut di belakang panggung Oscars. Potret itu memperlihatkan ada kecanggungan diantara dua artis papan atas itu. Yuk intip kisah Salma Hayek!

Baca Juga: Lagu Baru Eminem Dikecam Fans Ariana Grande, Ungkit Peristiwa Bom

Salma Hayek Cerita Awal Kejadian

Salma dan Eminem memiliki kenangan yang unik di ajang penghargaan Oscars 2020. Aktris 53 tahun ini mengungkapkan bahwa ia tidak sengaja menumpahkan segelas air pada baju Eminem ketika pertama kali melihatnya. Dalam tiga foto berbeda, terlihat bahwa Salma sedang membereskan masalah yang terjadi diantara mereka berdua.

“Dalam gambar-gambar ini mungkin terlihat seperti @Eminem dan aku adalah teman baik. Tetapi yang sebenarnya terjadi adalah ketika dia berjalan ke luar panggung dan aku bersiap untuk berjalan ke atas panggung, aku sangat terkejut melihatnya dan aku menumpahkan air ke seluruh tubuhnya,” ujar Salma.

Bahkan, keterkejutannya itu pun membuat Eminem dan Salma mengalami hal yang canggung saat Salma mencoba untuk membersihkan baju lelaki tersebut. Salma mengatakan bahwa ia langsung memeluk dan memuji Eminem karena berbuat ceroboh. Tak hanya itu, aktris cantik ini sangat malu telah membuat kebodohan yang merugikan pelantun lagu Love The Way You Lie itu.

“Jika kamu memeriksa wajah kita, aku terlihat malu dan dia tampak ketakutan padaku. Ketika aku mencoba untuk menghapusnya, aku memeluknya dan aku berkata 'Senang bertemu denganmu Eminem. Aku penggemar beratmu’,” lanjut aktris dalam film Like A Boss ini.

Tanggapan Eminem

Sumber foto: foxnews.com

Eminem menjadi salah satu penyanyi yang tampil di ajang penghargaan bergengsi tersebut pada Minggu, 9 Februari 2020 lalu. Menurut laporan, penampilan Eminem adalah penampilan kejutan bagi para hadirin yang hadir di Dolby Theatre. Dan benar saja, banyak orang yang terkejut dengan kehadirannya sebagai penyanyi. Ketika Eminem menyanyikan lagu Lose Yourself ia menuai banyak pujian dari penonton karena berhasil tampil dengan baik.

“Aku kira mungkin karena aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya pada saat itu, mungkin itu akan terlihat keren,” ujar Eminem.

Alih-alih menghadiri ajang penghargaan tersebut, Eminem mengingat bahwa ia hanya tertidur di rumah dan mengantar putrinya untuk sekolah. Namun, ketika ditanya apakah Eminem menikmati ajang penghargaan Oscars, dia mengatakan bahwa ia akan selalu mengingatnya.

“Tentu saja aku menikmatinya. Aku harus memeluk Salma Hayek,” ujar Eminem mengingat kejadiannya bersama Salma Hayek.