IntipSeleb – Belum lama ini Kylie Jenner sukses membuat masyarakat heboh atas perayaan ulang tahunnya yang ke-22 yang digelar secara mewah pada 10 Agustus 2019 lalu. Saat itu, Kylie Jenner memang sengaja membawa keluarga sekaligus sahabat dekatnya untuk merayakan ulang tahunnya di Yacht mewah yang berlokasi di Positano, Italia.

Seiring dengan pembahasan perayaan ulang tahun Kylie yang mewah, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Kylie Jenner dan Travis akan segera menggelar pernikahan. Namun sayangnya, rumor tersebut sama sekali tidak benar, hingga saat ini Kylie dan Travis pun belum menunjukkan akan segera menikah. Keduanya malah tengah menikmati masa-masa asyik berlibur bersama putri semata wayang mereka, Stormi Webster sebagai keluarga kecil yang bahagia. 

Ogah Buru-buru Menikah

sumber foto: www.celebrityinsider.org

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott sudah resmi menjadi orangtua dari seorang putri cantik, Stormi Webster. Namun sayang, meski sudah memiliki buah hati, Kylie Jenner sempat mengaku belum begitu yakin untuk dinikahi oleh sang kekasih, Travis Scott. Bukan tanpa alasan, Kylie mengaku tidak yakin apakah ia ingin menikahi Travis atau bahkan ingin tinggal bersama dengan Travis. Apalagi Kylie merasa belum cukup pengalaman untuk tinggal bersama seorang pria.

Tak hanya itu, dilansir dari laman Hollywoodlife, seorang sumber yang dekat dengan Kylie mengaku bahwa Kylie Jenner dan Travis belum memiliki rencana apapun soal pernikahan. Kylie juga ingin menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu.

“Kylie Jenner dan Travis Scott masih belum memiliki rencana untuk menikah,” ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Selain itu, dari pada menikah, Kylie dan Travis malah lebih merasa nyaman dengan hubungannya saat ini.

“Mereka menjelaskan bahwa mereka berkomitmen satu sama lain sekaligus sangat senang dengan apa yang mereka miliki saat ini, di mana hal-hal baik berada di antara mereka,” ucap sumber tersebut. 

Ingin Tambah Momongan

sumber foto: www.eonline.com

Alih-alih ingin menikah dan membina rumah tangga secara serius, Kylie dan Travis justru malah ingin menambah momongan sekaligus menambah adik untuk Stormi. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sumber yang dekat dengan Kylie dan juga Travis. Kylie dan Travis disebut sudah merencanakan menambah anak dalam waktu dekat.

“Mereka tahu bahwa mereka masih sangat muda, mereka lebih menginginkan memiliki bayi lagi dan mereka tidak perlu menikah untuk mewujudkan itu. Bayinya akan tetap yang menjadi prioritas (dibanding menikah),” ungkap seorang sumber.

Asyik Liburan sebagai Keluarga Kecil

sumber foto: www.lifeandstylemag.com

Selain itu, meski ulang tahun Kylie Jenner sudah lama berlalu, Kylie, Travis dan buah hati mereka, Stormi Webster masih menikmati waktu liburan asyik mereka sebagai keluarga kecil di luar negeri. 

“Mereka berdua membuat titik tentu saja untuk bersama-sama merayakan ulang tahun Kylie. Mereka benar-benar menikmati perjalanan ini bersama keluarga kecilnya dan tidak memikirkan pernikahan sama sekali,” ungkap sumber tersebut.