img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat Nick Jonas resmi menikah dengan Priyanka Chopra pada Desember 2018 lalu. Hubungan mereka adalah sesuatu yang membuat para penggemar mereka kagum dan ingin memilikinya.

Nah, sebelum menikah dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas sempat menjalin hubungan dengan penyanyi sensasional Hollywood, Selena Gomez. Dalam sebuah wawancara, Selena sempat disenggol pertanyaan soal seberapa gay Nick Jonas. Penasaran apa tanggapannya? Berikut jawaban santai dari Selena Gomez.

Selena Memberikan Skala Nol Atas Pertanyaan Apakah Nick Jonas Gay

Instagram/ @selenagomez
Foto : Instagram/ @selenagomez

Selena Gomez dan Nick Jonas berkencan sejak tahun 2008 hingga 2009. Andy Cohn menanyakan seberapa gay Nick Jonas karena dia disebut sebagai karakter gay di Scream Queens and Kingdom.

“Nick Jonas keren, dan tetap keren saat ia baru-baru ini memerankan karakter gay di Say Scream Queens dan Kingdom. Semua pria gay ingin dirinya benar-benar gay. Dalam skala 1 sampai 10, seberapa gay Nick Jonas?” tanya Andy Cohen dikutip dalam laman Bollywood Life, Selasa, 23 Agustus 2022.

Selena pun memberi reaksi ekspresi wajah yang cukup aneh. Ia menampik pertanyaan tersebut dengan jawaban yang sangat yakin hingga menimbulkan tawa dan sorak-sorai dari penonton di studio.

Topik Terkait