img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan seorang penggemar di Los Angeles pada Januari lalu, Kanye West kini resmi lolos dari jeratan hukum. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak yang berwenang.

Diberitakan New York Post pada Selasa 23 Agustus 2022, bahwa Kanye West tidak akan menghadapi dakwaan yang menimpanya. Seperti apa informasi lengkapnya? Baca dalam artikel berikut ini.

Kejaksaan Menyebut Tak Memiliki Cukup Bukti untuk Menahan Kanye West

Pinterest
Foto : Pinterest

Pembebasan Kanye West dari jeratan hukum ini bukan tanpa alasan. Alasan itu disampaikan oleh juru bicara kejaksaan yang menangani kasus tersebut.

"Setelah peninjauan menyeluruh dan hati-hati terhadap semua bukti, kantor kami menolak untuk mengajukan berdasarkan kemungkinan bukti yang tidak masuk akal," kata juru bicara Kejaksaan Kota Los Angeles Rob Wilcox dikutip InsipSeleb dari New York Post, Kamis 25 Agustus 2022.

Mendapatkan berita ini, pihak pengacara Kanye West, Michael Goldstein mengaku puas dan yakin bahwa kliennya itu memang tidak melakukan kesalahan. Ia memaparkan kalau bukti-bukti yang telah diberikan sebenarnya sudah cukup membuktikan kalau kliennya tidak bersalah.

Topik Terkait