img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratLeonardo DiCaprio baru mengumumkan hubungannya dengan Camila Morrone kandas pada akhir bulan Agustus 2022. Pasca putus, beredar rumor Leo bertemu Gigi Hadid untuk hook up.

Bukan hanya rumor hook up dengan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio digadang-gadang telah memiliki pengganti Camila Morrone yakni model yang lebih muda. Seperti apa kabarnya? Berikut artikel selengkapnya.

Disebut Sering Hook Up dengan Gigi Hadid

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Life & Style melaporkan, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid telah hook up. Rumor hook up beberapa kali itu dikatakan dilakukan setelah Leo putus dari Camila Morrone. Dalam laporan, Gigi disebut adalah benar-benar tipe dari Leo.

Sebagai informasi, hook up adalah istilah melakukan hubungan seksual antara dua orang dalam jangka waktu tertentu tanpa terikat status. Meski begitu, kabar Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid hook up belum dikonfirmasi atau dibantah.

Penyebab kandasnya hubungan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone digadang-gadang karena sering berjauhan. Leo disebut sangat fokus kepada pekerjaan dan prioritasnya sendiri. Meski putus, keduanya dikatakan tidak memiliki perasaan buruk.

Topik Terkait