img_title
Foto : Teenvogue.com

IntipSeleb Barat – Baru-baru ini, penyanyi Charlie Puth menghebohkan jagat twitter dengan mengunggah foto selfie dirinya. Bukan dengan unggahan promosi atau hal-hal yang bersifat kabar menggembirakan melainkan foto miror selfie dirinya hampir bugil.

Foto penyanyi We Don’t Talk Anymore itu menghebohkan banyak pengikutnya di Twitter. Seperti apa beritanya? Yuk langsung disimak.

Unggah Foto Setengah Bugil Menutupi Alat Vitalnya

twitter.com/charlieputh
Foto : twitter.com/charlieputh

Dalam foto yang membuat heboh tersebut, terlihat Charlie Puth tengah mengenakan underpants berwarna putih, berpose di depan kaca kamar mandi. Charlie Puth berusaha menutupi alat kelaminnya dengan tangannya yang sebelah.

Tanpa menuliskan caption apa pun, penyanyi berusia 31 tahun itu seolah ingin menunjukkan kepada publik bentuk tubuhnya yang kekar dan six pack. Sontak saja, unggahannya itu langsung mendapat reaksi heboh dari penggemarnya. Tak sedikit yang bercanda soal tangannya yang menutupi.

Nggak perlu menutupi bola kriket itu dengan tanganmu,” ujar netizen yang sudah diterjemahkan dan dikutip Intipseleb pada Rabu, 7 September 2022.

Topik Terkait