img_title
Foto : Youtube.co

IntipSeleb – Bagi para penggemar film animasi video game pastinya sudah menunggu-nunggu film Sonic The Hedgehog rilis. Tepat pada hari ini, filmnya tayang di bioskop Indonesia.

Meskipun baru tayang, film Sonic ini juga telah sukses menduduki trending di Google Indonesia dengan 10 ribu pencarian. Bukan hanya itu saja, film ini juga seringkali menjadi sorotan setelah trailer pertama tayang pada 2019 lalu. Yuk intip fakta-fakta dari film Sonic The Hedgehog!

Sinopsis Cerita

Sumber foto: gamespot.com

Film Sonic The Hedgehog akan mengisahkan Sonic atau mahluk asing yang datang ke bumi dan menyebabkan pemadaman besar-besaran. Hal ini menarik perhatian pemerintah AS, yang mempekerjakan ilmuwan jahat Doctor Robotnik untuk memburu landak biru tersebut. Namun, seorang pekerja menemukan Sonic di kota kecil Green Hills dan mulai mencoba membantunya menghindari penangkapan dan mengumpulkan cincin ikonik.

Menurut Game Spot, sang produser yakni Neil Moritz mengatakan akan ada banyak kejutan dari film ini yang hanya bisa disaksikan lewat tayangan film. Tak hanya itu, beberapa karakter video game lain juga akan muncul dalam film ini.

Baca Juga: Belum Tayang, Film Sonic The Hedgehog Sudah Dibilang Buruk

Topik Terkait