img_title
Foto : Getty Image

IntipSeleb Barat – Hari ini, seluruh dunia dihebohkan dengan kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ia dikabarkan tutup usia dengan tenang pada tanggal 8 September 2022.

Kurang lebih setahun atas peninggalan sang suami pada April 2021. Sehingga publik mengatakan bahwa cinta keduanya adalah sejati dan sehidup semati. Penasaran bagaimana kisah cinta Ratu Elizabeth II dengan sang suami, Pangeran Philip? Simak terus artikel di bawah ini ya!

Awal Bertemu

dailymail
Foto : dailymail

Tidak dapat disangkal bahwa hubungan selama puluhan tahun pasangan ini telah teruji oleh waktu. Kedua orang tua dari Raja Charles III, , Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward, memiliki ikatan yang tak terbantahkan sejak awal.

Karena jauh sebelum pasangan itu memerintah monarki Inggris, keduanya bertemu di Britannia Royal Naval College pada tahun 1939. Saat itu Philip, seorang kadet berusia 18 tahun, diperkenalkan kepada Putri Elizabeth dari Inggris yang kala itu berusia 18 tahun ketika dia sedang berkeliling di tempat itu.

Keduanya menyebut pertemuan itu sebagai cinta pandangan pertama. Setelahnya, mereka saling mengirim surat pada saat perang dunia II.

Topik Terkait