img_title
Foto : Instagram/markcuthbert

IntipSeleb Barat – Kabar duka Ratu Elizabeth II membuat sorotan global. Banyak dari berbagai kalangan sampai trending topik di jagat maya membicarakan sosok Ratu Inggris serta ikut juga memberikan ucapan turut berduka cita akan meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Kabar tutup usia Ratu Elizabeth II itu langsung diumumkan oleh pihak Istana Buckingham, London, Inggris. Sosok Ratu Inggris itu menuai sorotan warganet baik dari pribadinya yang dikenal murah senyum dan juga penampilannya yang kerap memakai penutup kepala mulai dari topi hingga berhijab.

Dalam beberapa momen, Ratu Elizabeth II ini kerap kali menampilkan dirinya memakai hijab dari scarf bermotif. Bahkan bajunya yang panjang pun membuatnya semakin seperti berhijab ala ibu-ibu pejabat di Indonesia.

Penasaran bagaimana potret dari Ratu Elizabeth Ii saat memakai hijab? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Instagram/markcuthbert
Foto : Instagram/markcuthbert

Ratu Elizabeth II memang kerap kali bepergian entah itu di negara sendiri atau pun sedang di negara yang banyak penduduk muslimnya tampak ia memakai penutup kepala seperti hijab. Elizabeth tertangkap kamera oleh fotografer kerajaan Chris Jackson saat memakai hijab atau scraf maupun selendang bermotif.

Instagram/crisjacksongetty
Foto : Instagram/crisjacksongetty
Topik Terkait