img_title
Foto : Instagram/@selenator

IntipSeleb – Selena Gomez tengah menikmati liburan bersama ibunya, Mandy Teefey. Keduanya terlihat di Chicago, Amerika Serikat dan membantu memecahkan kasus pembunuhan dingin di daerah tersebut.

Dilansir dari Elle pada 26 Februari 2020, setelah melakukan promosi album baru ke berbagai media, Selena akhirnya bisa beristirahat sejenak untuk berlibur dengan ibunya. Bahkan, ia mengungkapkan kebahagiaannya setelah berkunjung ke Chicago. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Bantu Pecahkan Kasus

Selena Gomez melakukan perjalanan akhir pekan yang santai bersama ibunya dengan diisi berbagai hal positif. Selain pandai dalam bernyanyi, Selena juga menjadi detektif amatir untuk kasus pembunuhan dingin di acara CrimeCon di kota Chicago. Dilihat dari laman Instagram CrimeCon, Selena dan ibunya terlihat bekerja keras dan mereka mengucapkan terima kasih pada pelantun lagu Rare itu.

“Kami merasa terhormat menjadi tuan rumah @selenagomez dan ibunya @mandyteefey di CrowdSolve akhir pekan ini. Mereka adalah detektif sempurna dan bersama dengan ratusan orang lainnya, membantu membawa kedamaian bagi keluarga Sova,” tulis akun Crimecon.

Diketahui bahwa Selena membantu menyelesaikan kasus Muder Kurt Sova yang belum terpecahkan. Muder menghilang pada malam tanggal 23 Oktober 1981 ketika ia pergi ke sebuah pesta di pinggiran Newburgh Heights di Cleveland. Mayatnya ditemukan lima hari kemudian di jurang di dekatnya. Acara yang dipandu oleh Kepala Investigator, pensiunan Marsekal AS Art Roderick dan penegak hukum ini juga mengajarkan Selena untuk mencari fakta dan pertanyaan kunci yang belum terjawab terkait kasus tersebut.

Topik Terkait