img_title
Foto : Instagram/history_royals

IntipSeleb Barat – Cucu dari Ratu Elizabeth II yaitu Lady Louise menjadi sorotan karena terkuak faktanya pernah menjadi tukang kebun. Meskipun Lady keturunan bangsawan ia rela dibayar murah dan tak malu menjadi seorang tukang kebun.

Lantas, mengapa Lady Louise, cucu dari Ratu Elizabeth II ini memilih untuk menjadi tukang kebun? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lady Louise Windsor jadi tukang kebun

Instagram/admireladylouisewidsor
Foto : Instagram/admireladylouisewidsor

Siapa sangka kalau cucu dari Ratu Elizabeth II yaitu Lady Louise Windsor ini adalah cucu kesayangan. Meskipun hidup dalam kelimpahan harta dan juga berdarah bangsawan nyatanya Lady Louise hidup dengan mandiri.

Cucu ketujuh dari mendiang Ratu Elizabeth II itu ternyata magang menjadi tukang kebun dan ia tak malu melakukannya. Anak dari Pangeran Edward dan Sophie Wessex itu ternyata baru saja tamat dari SMA.

Kini, cucu kesayangan Ratu Elizabeth II itu berusia 18 tahun dan memilih untuk menghabiskan liburan musim panasnya dengan bekerja di sebuah taman kota di Inggris. Dilansir dari Daily Mail dan juga Hespress English bahwa Lady Louise dibayar dengan gaji di bawah upah minimum atau UMR di Inggris.

Topik Terkait