img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratLeonardo DiCaprio dan Gigi Hadid akhirnya tertangkap kamera tengah bersamaan. Bahkan, interaksi yang terjadi di antara keduanya terlihat sangat dekat dan lengket.

Dalam potret-potret yang beredar, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tampak bersentuah dan mendekatkan wjah mereka. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Potret Perdana Bersama Usai Diduga Kepergok Ciuman

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tertangkap kamera untuk pertama kalinya, setelah isu memiliki hubungan spesial mencuat. Dalam eksklusif foto yang didapat Daily Mail, Leo dan Gigi tampak sangat dekat.

Dalam foto itu, Leonardo DiCaprio mengenakan pakaian kasual yakni kaus lengan pendek warna hitam, celana panjang warna senada, dan topi warna hitam. Gigi Hadid mengenakan crop top putih yang mengumbar perut seksinya, yang dipadukan dengan baggy jeans warna coklat muda.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid menghadiri pesta eksklusif yang digelar di Hotel Casa Cipriani. Pesta itu diadakan oleh teman Leo yakni Richie Akiva dan Darren Dzienciol. Sebelumnya, netizen mengaku melihat keduanya berciuman panas di hotel itu, menurut laporan Deuxmoi.

Topik Terkait